17.3.08

Someone in the past...

Hari ini rencananya kami akan pergi undangan pernikahan. Menariknya yang menikah adalah mantan pacar dari swami gue. Hehehe.. gue adalah orang yg paling excited dalam hal ini. Dari jauh2 hari memang Mas Andri udah bilang klo Ex girl-nya yang satu itu mau menikah hari ini. Dan dia agak meminta persetujuan gue untuk dateng. Dulu, waktu kami undang dia di pernikahan kami dia ngga dateng, lagi keluar kota klo ngga salah. Tapi kali ini giliran dia yg menikah dan mengundang kami, gue pun setuju untuk dateng ke resepsi pernikahannya.

Mmmhh.. ngga ada perasaan apapun tuh.. malah gue seneng bisa silaturahmi sama si Ex. Yaaah.. klopun pernah ada apa2 antara mereka, itu kan masa lalu. Mo di gimana-in juga tetep aja masa lalu ga akan pernah di apus, kecuali kita mati :D . Ga tau kenapa, gue adalah typical orang yg ga gampang cemburu. Kecuali memang ada penyebabnya baru gue akan merasa terganggu dan cemburu. Mungkin krn sifat swami yg open minded, terbuka, komunikatif jadi hal apapun akan dia certain ke gue, sampe ke hal2 yg jelek dari dia sekalipun. Dengan begitu gue juga ga canggung untuk terbuka ke dia, termasuk urusan masa lalu.

Memang hubungan Mas-ku dan si Ex-nya yg nikah ini ga berlangsung lama, dan mereka memutuskan hubungan dgn cara baik2 juga. Jadi pemandangan yg gue lihat waktu mereka bertemu di pelaminan juga ngga ada yg mengganjal, seperti layaknya teman biasa aja. Alhamdulillah… hehe..

Ngomong2 soal pernikahan Ex. Pernah ngga sih salah satu dari kalian ngalamin??? Gimana rasanya?? Sedih, nyesek, atau ikut happy??
Kebetulan gue udah pernah mengalaminya. Ga seperti Mas Andri, gue dan Ex yg pertama menikah (let say si A) berhubungan agak lama, 2,5 tahun. Tapi kita harus putus dan keadaannya sangat ngga mengenakkan. Tapi setahun kemudian dia lebih dulu menikah. Gue, sekeluarga di undangnya. Sumpah, perasaan gue waktu itu-walaupun wkt itu gue yg putusin dia & gue udah punya pacar lg-teteeeeeup ngerasa GA NYAMAN: deg2an, grogi, sedih sedikit, nyesel-krn ngebayangin hrsnya yg berdiri di situ (pelaminan) gue, hepi juga.. duhh.. gimanaaa gituh. Nyesel juga saat itu gue memutuskan untuk dateng ke pernikahannya. Tapi ego gue berkata, gue ngga mau nanti dikira masih sakit hati krn tau dia menikah dgn orang lain. Hehehe.. untungnya perasaan ga enak itu ga berlarut2.

Ex gue yg menikah selanjutnya (si B), ini lebih ngga ngenakkin. Hubungan siyh ngga terlalu lama, sekitar 6 bulan, tp justru yg paling berkesan buat gue. Udah cocok, kluarga saling mengenal, tp krn sesuatu hal kita hrs bubar dan status nggantungnya cukup lama, 2 thn. Hehehe.. ini sih ceritanya agak beda dari yg pertama. Gue yg lebih dulu mutusin menikah bukan dgn si B, berat juga waktu itu, tapi life must go on. Dia ternyata ngga bersedia datang ke pernikahan gue. Tapi waktu gantian dia yg menikah, gue sok’2an dateng. di dampingin suami dan keluarga gue. Ternyata.... rasanya 3x lebih ngga ngenakkin..!! Suasananya pun jadi kaku. Damn..

Hahaha.. pokonya jangan deh so2an dating kepernikahan Ex deh, tapi tergantung sama masalahnya sih, gue rasa kalo putusnya baik2, ga masalah.. krn satu sama lain ga ada yg merasa dirugi'in / sakit hati.





to all the boys i've love before.. thx for the sweet memory yaa.. hihihiii :)

No comments: