17.3.08

Suatu sore di toko gordyn...

Sabtu sore setelah undangan dan nonton gue dan swami mampir ke sebuah toko gordyn di daerah fatmawati untuk mengambil pesanan vitrage. Awalnya gue ngga ikut turun, krn gue piker kan Cuma mau ambil pesanan aja. Setelah agak lama nunggu di mobil gue pun ikutan turun. Ternyata ada yg harus di cek dulu supaya ngga ada yg kurang.

Selama swami berkutat sama alat2 pelengkap vitrage (rail, dll) gue berkeliling2 toko yg di design mirip ruang keluarga, ruang tamu, krn memang yg dijual disini selain gordyn, vitrage dan sun blind, juga ada furniture yg bergaya klasik modern. Keren, lucu, unik, dan mewah, adalah kesan gue untuk setiap barang2 yg dijual di toko ini, The House Raju & Mike. Nama yg diambil adalah nama anak dan bapak yg mengelola langsung toko ini. Gue ga perlu lagi ikutan diskusi. Gue dilibatkan diskusi Cuma pada waktu harus milih2 bahan yg mana yg cocok buat dirumah kami

Setelah semua selesai akhirnya kita pamit. Waduhhh.. ada yg kelupaan..! Lia (ade gue) kan mau titip sun blind juga buat kamar barunya. Kita yg udah masuk mobil jadi turun lagi deh. Ketemu Pak Mike lagi untuk pesan 1 sun blind lagi. Nah pada saat pesan itu ada yg menarik perhatian gue. Pemesanan dilakukan di meja kasir. Di meja sebelah kiri dari tempat gue berdiri terdapat kalender meja yg modelnya di taruh di atas meja dan kotak2 tanggalnya besar2 sehingga bisa sekalian untuk menulis sesuatu untuk mengingatkan (apa ya istilah kalender itu..? *blank*).

Tanpa disengaja tulisan2 yg ada di kotak itu terbaca oleh gue. Isinya seperti ini : pasang dirumah Ibu Merry, ukur di rumah Ibu Vonny, pasang di rumah Ibu Lily, ukur sofa dirumah Ibu Nana, pasang-dapur Ibu Rini, ukur di rumah Ibu Tatik,… Mba Vera- di kantor Gedung anu PT anu…. di tumpukkan lain gue lihat beberapa Invoice pemesanan yg SEMUA pemesannya beratas nama perempuan. Cuma 1 invoice yg gue lihat atas nama BPK. ANDRIE!

Let me tell you this.. gue datang kesana udah 2x untuk dilibatkan memilih gordyn dan wood blind untuk rumah kami. Setelah itu yg mengurus pembayaran adalah swami gue. Krn ga mungkin untuk gue bolak balik ke toko itu. Tapi klo Mas Andri, dia bisa bolak balik kesana krn memang lokasinya yg dekat dengan kantor dan memungkinkan untuk dia mampir. Makanya di invoice pun tercantum lah nama ANDRIE.

No comments: