31.3.08

Harap-harap cemas lagi....


Sabtu lalu gue ke klinik Sayyidah untuk terapi PLI ke 6!!
Ga terlalu lama konsultasi sm dr. Indra. Cuma dr. Indra mastiin gue masih ngerjain pantangan makanan / ngga. Aduuuu... puyeng klo udah mikirin pantangan itu.

Jujur, banyak yg terlanggar sm gue.
Itu dikarnakan udah ga da pilihan lain lg buat dimakan (spiiikkk..) :P

Tp dengan menyebut nama Allah yg maha pengasih.. mudah2an makanan itu ga pengaruh apa2 saat akhirnya gue makan..

Krn ini sudah ke 6 kalinya.. dr. Indra juga berharap ini yg terakhir kalinya buat gue.
Maka dari itu, dia memastikan gue sementara perhatiin makanan yg dipantang.

2 minggu lagi, gue balik ke Sayyidah, untuk uji kibrik.

Pfyuuuhh.. mudah2aaaaaannn.. hasilnya normal...

Let see & wish me luck !

1 comment:

Arie Marzuli's said...

Halo mbak.. salam kenal yah.. aku sama suami juga berobat ke dokter indra, kadang di sayyidah kadang di YPK.. tapi sekarang lagi males.. males ngantri.. males minum obat.. hehe..