27.3.08

Jadi melowww...

Kalo elo perhatiin di side bar (sebelah kiri) blog gue ini, ada teks lagu dari Mariah Carey yang selalu gue selipin disitu. Rasanya selalu terharu aja setiap kali denger lagu itu. Isinya (kurang lbh) tentang gimana bersyukurnya Mariah bisa mendapatkan seseorang yg begitu berarti buat dia. Sosoknya bisa siapa aja, pacar mungkin.. ato menurut gue klo lagu itu ditujukan buat seorang Ibu juga bisa. Secara Ibu kan sosok yang paling berarti banyak buat kita.

Dulu banget, waktu lagu itu baru2 beredar, mungkin ga seberapa berartinya buat gue. Tapi sekarang begitu memiliki suami, gue dedikasikan lah lagu itu untuknya. Hihihiiee.. sok romantis bener gue kali ini..

Memang harus gue akuin. He’s the best I have after my parents, of course.
Gue masih bisa lakuin hal yg biasa gue lakuin disaat gue masih lajang, contoh : nonton bioskop, nonton acara musik, dimana (menurut gue) kegiatan ini kadang udah ga berlaku lagi buat sebagian perempuan yg sdh menjadi istri.

Dan dia.. ga pernah keberatan disaat gue minta izin untuk ketemu teman2 lama untuk sekedar ngobrol2 ngalor ngidul. Dia selalu menuruti apa yg jadi kemauan gue dari hal2 yg penting sampe dgn hal2 kecil. Selalu ngertiin & ngeh disaat PMS datang melanda, dimana gue bisa marah2 / jutek ga karuan dan ga jelas apa masalahnya.

Gue yang selalu bersikap diam saat sedang m’dapat masalah, jadi merasa lega begitu dia dengan sabarnya ngasi perhatian dan akhirnya beban gue pun terasa lebih ringan. Dan ga lupa selalu dia bilang klo dia bener2 maklum krn menurutnya gue akan masih mengalami hal serupa krn hal itu pun dia alami saat dia seumur gue.. “aku percaya oneday kamu pasti berubah..”. Hiiks.. I think I’m suppose to be very thanking, I do.

Mungkin memang dia hadir di kehidupan gue tanpa gue harapkan, apalagi memenuhi kriteria yg udah gue cita2kan, ga ada di dia banget, hehe.. maaf ya sayang.
Tapi dia bisa m’jadi yg terbaik saat ini dan kapanpun.
Krn gue pun bukan seorang yang lebih sempurna buat dia.
Se-sebel2nya, se-gondok2nya gue ke dia.. tetep gue rasa, gue ga bisa hidup tanpa DIA… Laksmono Andrie Purwanto…
Thank you hunny, for being my nice lover & taking me as I am..

“Thank God I found you.. I was lost without you.. my every wish and every dream somehow became reality.. you brougth the sunlight completed my whole life.. I’m overwhelmed with with gratitude ‘ cause baby I’m so thankful I found you..”




No comments: