13.3.08

Day 2

Hoooaahhhmmm… masih ngantuk bgt.. bgn pagi yg ga terlalu nyaman & menyegarkan buat gue, krn masih batuk2. Jadwalnya hari ini Mas Andri (dan bos-nya) yg harus keluar hotel duluan. Krn memang tujuan mereka ke S’pore meeting dgn seorang calon klien.

Sebelumnya kita sempet breakfast ke café dibawah. Hmm.. untuk ukuran hotel segitu lumayan banget makanan yg disediain: roti bakar, telur, kentang goreng, selai, butter, tapi dgn rasa yang yuuuummiee bgt. Selesai sarapan, mreka berdua pergi, gue tidur lagi, efek dari obat batuk yg bikin ngantuk mengharuskan gue untuk tidur dulu biar siangnya juga sehat lagi.

Wuenakk banget gue tertidur selama 2 jam’an. Bangun tidur sempet ngetik posting sebentar, trus mandi, ga lama pergi deh sendirian. Enak bgt disana, mo kemana2 deket & cepet. Ga kaya di Jakarta. Sebnernya di Jakarta itu mo kmn2 deket, tapi krn jalanan dipenuhi mobil alias macet, jadi rasanya klo kmana2 makan waktu banget.

Ga lama2 jalan sendirian, Bu Betha sms pas gue lg asik2nya menuju Paragon. Sedangkan Mas Andri solat jumat dulu, dan gue berdua Bu Betha jalan2-masih disekitar Orchard sembari nunggu Mas Andri, masuk Lucky Plaza (ITC-nya S’pore, hehe..) liat2 aja, mo makan disitu tapi kok ga selera bgt yah liat makanannya. Tp krn ud keburu laper jd gue hajar aja McD deh, dr pada maag gue kambuh..! Ga lama kemudian Mas-kuw sdh muncul. Tujuan selanjutnya kita ke Ikea. Toko furniture besar di S’pore. Kita naek taksi aja krn ga mo buang2 waktu yg Cuma sedikit. Di deket antrian taksi ada toko yg gue sukaaa bgt: HOUSE OF CONDOM.. hohoohoo.. seruuu.. jorok2 gimanaa gtu.. Mas Andri excited bgt gue ajak masuk kesitu. Tadinya sih Cuma mau liat2, tapi ternyata ada aja yg dibeli. Seru2 siy barangnya. Sekalian cari kado buat temen yg mo nikah. Hihihii.. buat kejutan gue kasih mereka botol lucu yg isinya G-string dan 2 bh kondom. Memang sih bkn waktunya tmn gue itu pake kondom.. kan ud resmi.. hehehe.. tp buat lucu2an aja. Kado aslinya udah gue siapin kok berupa 1 set sprei.

Sampe juga di Ikea. Ini pertama kali nya buat gue kesini. Iyh.. lucu2 banget barang2nya. Ga sabar mo renovasi rumah jdnya, hehe.. haaaahhhh?? Swami kuw kalap…. Perasaan yg ibu rumah tangga gue deh… knapa dia yg hot bgt beli perabot RT..?? hahaha.. bagus lah.. tdnya gue pikir dgn gue bli ini itu di Ikea, dia bakal marah.. trnyata dia mendukung.. scara rumah baru juga kan kitaa..!
Lumayan cape juga jln2 hari ini, walopun ga banyak tempat gue datengin. Tapi kesana kemari dgn jalan kaki agak melelahkn juga, tapi sehat loh sekalian olah raga. Selesai packing buat persiapan pulang besok, baru gue & suami bisa tdr pulas..

No comments: