29.12.08

Menjelang tahun baru

Yup... besok waktunya berangkat ke Bali.. yippiee....!

Antara seneng dan sedih sih, krn baru kali ini gue bakal ngelewatin detik2 pergantian tahun tanpa keluarga. Biasanya... slalu berada dekat mereka, keluarga dan teman2.
Ntah masak2 dirumah, barbekyuan sm temen2 atau tetangga dekat, anything as long as i got my families around..
Tapi kebetulan tahun ini gue & swami bakal melewati pergantian tahun baru di Bali..
Gak cuma kita, ada Watie, swami+anaknya, Lia juga ikut sm sang pacar baru. hehe..

Itu makanya kita jadi agak sedih.

Gak papa sih, itung2 nyokap bokap bs bulan madu-an lagi berdua, hihihihi..
ada Allah yg menjaga....

Subhanallah..........
Gak berasa yah, time is really fly...........
Udah di penghujung tahun aja...

Resolusi apa lagi yah.. mmh.. yang penting gue cuma punya pengharapan dan doa, semoga 2009 lebih baik dari sebelumnya secara akhlak, rumah tangga, rezeki, kesehatan, karir, semua aspek kehidupan lainnya..

Anyway... bulan Desember ini tepat 1 tahun gue ngeblog loh......!!!!!!

wheww... agak telat memang.. tapi better late than never, toh? hehehe.
smoga blog ini bisa terus setia nemenin gue untuk jadi tumpahan tempat curhat, hehe.

I'm not such a good of writer... gue gak punya kemampuan ajaib dalam berkata2.
Tapi yg penting, i try to be the real me..

........


Udah jam 10.43 pm. Gue belom packing u/ keperluan di Bali.
Males da udah ngantuk banget............ :)

tapi mau gak mau harus gue lakuin, oke.... tak tinggal nge-pak dulu ya...

DOAin smoga selamat dalam perjalanan ke Bali...



Have a great holiday everyone!! :D

1 comment:

Anonymous said...

moga2 sukses deh jeng .. segera nyusul bikin krucils kyk gw .. hehhe .. mo nandingin gw nih .. :P