26.12.08

Dia......

La Piazza, 22-12-08

Acara dari Pepsodent herbal yg dimeriahkan Maliq 'n d'essentials, Soul ID, Yovie & Nuno, etc.
ada cerita lucu sebenernya disini......
hehe..
tapi gue gak mau cerita disini, sounds silly for sure!




gue lebih suka ntn live perform mereka, krn lebih beda musiknya dari di album..




sangat menikmati spot yg gak terlalu crowd...
biasanya... beuh.... ribet sm ABG yg heboh gak pugu!




yummy mommy.
walopun Indah lg hamil 5 bln.... tp gak ngurangin nilai perform-nya.
agak2 ngilu dikiiiit deh liatnya...
scara mereka bawain 8 lagu non-stop. ga ad break. jd ngilu ngeliat yg lg gendut gitu :)





backing vocal by... penonton.
hehehe..




gini ceritanya.... sesampai di La Piazza, gue-lia-nyokap-bokap bremaksud makan malem dulu di chatter box. jd niat liat maliq show dibarengin niat ngajak dinner ortu. kita bawa deh bo-nyok ke chatter box.
begitu br masuk, taunya anak2 maliq ngumpul disitu.. hehehe.
jodoh y?! *apa siiy*
tapi ketemu pertama sih masih stay cool aja, belagak ga tau klo mreka mo maen.. hehe.
kita gak tau klo begitu kelar mereka maen, blk lg ke dalem resto.
dinner ud beres, bayar, akhirnya si lia (ah dy sih paling ga mao rugi klo ketemu cowo2 ini u/ foto bareng) pede2-in samperin mreka....
awalnya gue yg merelakan diri u/ ambil foto mereka.. ehhh taunya Citra-sang menejer bersedia bantu gue u/ ambilin gambar alias gue jd ikutan foto disitu.
hehehehehehe...



thx angga & friends... catch u on ur next perform.




ini di MKG tiga lg nunggu pesenan roti boy..
si baba-nyak-leyo-aye
:D

No comments: