16.12.08

Pls, dont let me down...

Setelah beberapa hari dilanda kemalesan, akhirnya mood yg lama down, muncul lagi untuk meng-update posting diblog tercinta ini.

Macem2 cerita jadi banyak yg terlewatkan deh.

Padahal dari awal komitmen gue (aihhh sadap..) mau sharing segala hal yg gue alamin melalui blog ini, hmm.. ternyata gak bisa ngelak keadaan itu.


Tapi bukan berarti gue pun berenti blog walking ke temen2 loh..! masih kok.. glad to read any updates from you guys :D

dan juga, bertambah lagi temen sharing, yg punya masalah sama : menanti kehadiran buah hati….. akhirnyaaa, ada tmn juga, hehehe.

Tadinya kan semua tmn blogger gue udah lagi bersuka cita menghabiskan waktu bersama buah hati.


I’m in very bad mood. Itu juga jadi pengaruh kenapa males nge-blog.

Sempet sedikit down…

gak tau dari mana datengnya kok tiba2 males banget untuk control ke RS.


Jadi begini, dulu itu seharusnya msh harus ke Klinik Sayidah untuk uji kibrik krn udah selesai melaksanakan terapi PLI ke 6.

tapi krn harus Laparoscopy akhirnya hal itu ketunda lagi… sampe saat ini.

Terakhir control ke Prof. Iam gak ada keluhan dan penanganan ini itu lagi, kecuali cuma disuruh “berhubungan” seperti biasanya.. artinya, treatment Endometriosis udah beres.

Akhirnya udah 3 bulan ini dicoba tapi blm berhasil2 hamil juga..

mungkin kadar antibody gue belom berkurang,



atau mungkin gue kecapean,



atau…. Ahhhh.. banyak kemungkinan..

dan seharusnya memang gue dateng ketemu dr. Indra untuk cek kibrik.


Tapi kok.. rasanya enggan banget….
Udah gitu selama ini banyak ngelanggar aturan2 yg harus dijalanin selama dalam masa terapi. Apalagi klo bukan masalah makanan..!

Banyak pantangan makanan yang udah gue langgar…

jadi rasanya udah kebaca duluan hasil tes yang akan gue terima. *padahal manusia gak boleh yah suudzon sm takdir...*



Maunya sih hidup tenang, pasrah sama setiap keadaan yang ada tanpa harus dipikirin.

Jadi, mo makan apa aja bebas2 aja selama masih dlm batas wajar.

it's only a matter of time...

Allah pasti lebih tau kapan gue siap dianugerahi momongan.. itu pikiran positif gue.






Fyuuggh...

2 comments:

Anonymous said...

Konon kalo ga diharapkan malah datng tuh, hehehe sotoy yah??? Badewei emang males deh kalo ada makanan yang dipantangin, biasanya kita suka susah untuk tetep komit hehehe

Anonymous said...

hihihi asiikk dah ngeblog lagi, welcome back jeng!!
kapan rencana ke dokter Iam, barengan yukk!
semangat!