10.12.08

ilang seminggu, muncul bawa brendengan posting :D

Hi guys... lama yah gak up date? ntah kenapa lagi malessss bgt mau ngetik2 posting.. hasratnya menggebu cuma untuk blog walking ke yg lain aja :D
tapi hari ini (typed on saturday 13/12) mulai muncul untuk ngetik2 posting..
sebenernya sih.. hehe.. malu nih mo ngakuin.. gue mulai lagi eksis ke facebook.
asli, serius, tadinya gue maaaaa.......lllesss gabung2 lg di situs jejaring sosial macem fb gini.

tapi saat ini, semua temen2 pasti tanya soal fb. "ada fb gak sty..",
sampe ke temen yg baru kenal juga biasanya, bukan nomor hp lagi yg ditanya, melainkan "ada fb gak, gw add yah".

Wheeew...

Sebenernya akun di fb udah lama gue bikin.. krn gak ada waktu untuk pelajarin fasilitas2nya. *beuhh.. alesan, pdhal gatek*
punya blog kesayangan ini aja kadang suka ada aja malesnya, aplg itu yah, pikir gue..
lama2, krn satu dan lain hal akhirnya gue utak atik lah itu fb... hufff... teracuni juga gue sama temen2....

Anyway, baru aja lewat Hari Raya Idul Adha nih... gmn guys? Kurban apa?
Semoga semua keberkahan melimpah untuk kita di hari Idul Adha kemarin yah.. amin.
Gue sendiri baru sanggup kurban kambing.
Semoga berikutnya bisa berkurban sapi deh..
Tadinya libur lebaran idul adha kemarin pengin di abisin dgn nginep keluar kota.

Tapi lagi2 krn alesan kerjaan, swami blm bisa kasih kepastian mau kemana dan nginep dimana.
Ternyata sampe hari ilibur dateng, baru lah ketauan bahwa kita sebenernya bisa keluar kota.

Tapiiiiii... penginepan penuh2 cuyyy.. udh kebaca banget pasti untuk ukuran Bandung bakal macet dipenuhin orang Jakarta..!

Ah.. jadi males..

Akhirnya sianghari itu kita rencanain ke rumah Priok. Itupun baru bisa berangkat sore.

Oiyaa.. Jumat malemnya itu gue dan swami pulang pagi.

Gini ceritanya, tadinya sih rame2 janjian-sm sepupu dan adik gue-mau datengin midnite shopping di senayan city.
Nyampe juga sih kesana, kumplit sama pasangan masing2.
Sebelum belanja kita makan dulu, ngumpulin tenaga buat ngadepin panjangnya antrian kasir..

Jam 9.30 kita kelar makan dan langsung menuju lokasi.
Duuuuuwh.. kok tiba2 hasrat belanja jd surut yah?? ngeliat ramenya orang yg sibuk cari barang masing2 dan panjangnya antrian kasir... mendadak jadi ilfil..

bukan cuma gue, kita yg malem itu jadi ber 6 *swami watie pamit duluan krn ada kerjaan* jd males.. hehehe.
ditambah lg sikon kita saat itu sama2 pada pulang kerja, agak capek, suntuk, dsb.
tapi kita gak langsung bubar jalan dari situ.. kita pilih untuk nongkrong lagi di tempat makan dan ngobrol2 disitu aja. Di burger king lah kita terdampar. sambil ngemil, ngobrol2, trus kedatengan temen spupu yg lainnya, foto2 gak ketinggalan, gak berasa tau2 udah jam 2!


ga lupa foto2, kecuali 3 cowo lainnya : swami, gebetan si leyo, dan temen watieklo mas joy sih... eksis pasti klo soal foto2, hehehe




Ade gue-Lia & pasangannya yg lebih dulu pamit pulang.. sisanya msh ngbrol2.
tapi selang 15 menit kemudian kita semua bubar.
Burger king jg udah mau tutup gituh, hehehe.

Watie harus nyusul swaminya di Belleza.. dan kita yg anter dia.
Sampe sana bukannya cm ngedrop tapi malah disuru turun.. masuk lagi kita di The Rich....

kebetulan jg gue blm pernah kesini..
agak sepi krn memang udah mulai pagi juga, dan gak ada events spesial.

Fyi kebetulan Oge swami si watie itu memang kerja disana,
kira2.. semacem manager area disitu deh.
Jadi dia seneng skali kita bs mampir ksana, skalian nyoba fasilitasnya.
Mantaaap.. kita nyobain karoke di salah satu "private room" disana loh. hihihi.

Makanya jadi pulang pagi deh kita.. keasikan karoke ria disana..
Dan sore itu ke priok pun gak ada rencana nginep2an.
Sampe sana santai2 dirumah ortu, malemnya gue-swami-ade-dan bonyok gue pergi ke MKG, makan malem disana dan abis itu nyokap belanja buat keperluan lebaran.

Dan dari situ lah kok rasanya nanggung banget gitu, ya udah lah kita nginep aja jadinya dirmh priok. Dengan kondisi gue dan swami sama2 gak bawa baju ganti-alat mandi-underwear-dan keperluan nginep lainnya. hehehe...

Klo gue sih santay, krn msh banyak barang/ pakaian gue disana, tapi swami? terpaksa deh dia beli underwear+2 potong kaos baru, untung ada diskonan.
Rencana kita nginep cm sampe minggu, dan terlintas ide, lebaranan aja sekalian dirumah mertua :D

Disana lebih leluasa swami gue, krn bisa pake baju ade2nya. hehe.

Lebaranan deh akhirnya kita berdua di PIM (Pondok Indah Mertua) *jayus*.
Klo lebaranan begini biasanya kita ngumpul dirumah Bude tertua dulu.

Tapi krn beliow lg pulang ke Jombang, akhirnya rumah bude ke dua yg jadi tempat ngumpul, alias rmh mertuakuw tercinta, hehehe.

Seneng jadinya, walopun agak kewalahan di dapur, krn pembantu mertua lagi pulang kampung.
Mau ga mau dong.. gue si satu2nya mantu yg bantuin bliow, alhamdulilah ipar2 gue jg baik2 dan dgn tulus bantu2 di dapur juga (ipar gue laki2 semua).

Makin siang, tinggal yg muda2 aja disana (sepupu2 swami). Akhirnya kita rencanain lg nonton bareng ke PIM (the real pondok indah mall).




Lagi demam TWILIGHT kan yah... jujur gue blm sempet liat resensinya tu film kyk apa.
Yang gue tau itu film adaptasi dari Best seller novel gitu deh...

yg cowok2 juga sedikit excited, krn mereka taunya itu film ada tokoh vampir2nya.. pasti sekelas Underworld atau.... sejenisnya... begitu mereka pikir, krn mereka juga blm tau sama sekali soal film dan novelnya.

hehehehehee... ternyata eh ternyata... ini genre drama loh!

hahaaa...


gue sendiri, nikmatin bgt film itu, dari segala hal soal film itu. Puas intinya.
walopun tanggapan2 usil sempet gue lontarin..
dan klo untuk cowok2 (spupu2+pasangannya, termasuk swami gue) bener2 gak bikin mereka puas..


ha ha ha ha...


ada yg bilang "gue kira serem, taunya kaga!"...
ipar sendiri blg "boring sty, ternyata drama!"
hohohoo... jelas lah krn dia gak suka film drama.

macem2 lah komen celaan mereka. Kec. swami si watie, dia hobi ntn segala genre film.
Good then. hehe..

Pulang nonton.. biasa deh.. perempuan mah ga afdol klo ga liat2 dikit.
sambil.. yaahhh... 1, 2 potong deh kebeli.. hehe.

tinggal para swami.... geleng2 aja liat kelakuan istri2nya.

Senangnya hari itu bisa kumpul dan jalan bareng sm sepupu swami..

No comments: