23.12.08

PRT part 2

Bangun pagi2 tadi taunya udah ada orang masuk.... ohh, ternyata mba tini.
Langsung aja ngobrol2.. dia sempet say sorry soal si susi dan baru hari ini bisa dateng.
Is ok mba.. rumah bisa aku tanganin tanpa dirimu, kecuali cucian baju, hehehe.

Lanjut lagi ngobrol soal si susi. ternyata kmrn itu dia bener2 nggak tau klo susi keluar dari rumah gue tanpa pamit.
Saat ditanya tini kenapa pulang ke kontrakkan, susi cm bilang dia gak betah, tanpa kasih alesan apa2 lagi.
Tini agak kuatir juga dia di apa2in sm gue+swami *beuhhh...dia bgn siang aja gue biarin!*
Tapi susi jg gak bilang klo dapet perlakuan gak enak dari wg/swami.. gud... kirain dia bakal fitnah gue..

Yang bikin gue+swami kaget, dia SURUH mba tini mintain gajinya ke gue!
How dare she is!

Gak sopan amat.. ?!!!

1. dia udah pergi dari rumah gue tanpa satupun pesen. telpon kek, memo kek... no message at all!
2. dia suruh tini ambilin gajinya dan gak mau dtg kerumah gue u/ ngambil sendiri??? dia itu masih kecil, dan tini jauh lebih tua dr dia. nglunjak amat!? *sabar buu...*

Mas Andri juga kyknya panas begitu mba tini nyampein permintaan si susi.

"soal duit, gak masalah mba tini, tapi caranya dia yg saya gak suka, dmn tanggung jawabnya sm rumah? dan apa saya gak kuatir & mikir macem2 ttg dia--yg juga bawa kunci rumah saya --kuatir klo dia di jalan knp2?? apa gak jadinya saya yg bertanggung jawab? kan dia kerja dirumah saya..... bla bla bla.." itu yg disampein mas andri ke mba tini. Intinya, klo mau ambil gajinya, dateng sendiri kemari sama saya!

Geu siap2 ke kantor, yang otomatis udah telat nih, gara2 bahas si susi sm mba tini.. untung bos lg gak ditempat hari ini, jd gak papa deh telat sampe..
lalu tini pamit sebentar jemput si Ani kecil yg masih dirumahnya..
*kangen juga sama celotehnya..*
Gak lama kemudian tini +ani dateng.. plus si susi!
Sasaran empuk nih pagi2.. hehehehe... ga gtu2 amat siy, kidding.

"biar saya yg ngomong sty".. kata si Mas...

Kedengeran dari kamar swami cukup bijak dan dalem juga waktu nasehatin susi.. gak terkesan menghakimi, bentak2, cukup biasa2 aja tapi dalem gitu deh omongannya.
Gue sih klo jadi susi bakalan berasa tengsin klo dinasehatin begitu.. hehe.
Gue sendiri cuma sempet ngomong bbrp patah kata doang, ud males liatnya.
Oke.. kelar urusannya, berharap susi gak ngulangin perbuatannya ditempat lain.

"Namanya juga masih kecil, pendidikan terbatas, jd maklumin aja dia blm ngerti tata krama.
Makanya sekalian saya kasih pengertian, mudah2an dia ngerti".. Begitu kesimpulan swami.
Deuuuhhh... dia tuh selalu positif menanggapi segala hal... gue mah blm tentu.. hehe.
*i should be grateful then..*

Alhamdulillah, mba tini masih bersedia buat kerja lagi dirumah..seperti biasa.. cuma pulang pergi aja. Tini request di hari sabtu-minggu untik libur.. krn diapun punya keluarga yg butuh perhatiannya.. Umi, positif awal bulan januari br bs balik.
Luka di kakinya udh semakin baik, tp krn dia mau dilamar... ceileeehhh mi..mi... dulu ktnya blm siap diajak kawin... skrg mau.. ck ck ck..
Jadi tunggu acara lamaran dulu tgl 28, sedangkan nikahnya baru direncanakan 6 bulan kemudian.

Ok, susi's case closed!

1 comment:

Anonymous said...

dikasi juga akhirnya gaji si susy??? baru berate hari kerja kan...

iya suami mu baik banget tih. kayaknya semua org sby baik emang *hehehe narsis pribadi*