16.12.08

Pleasant weekend..

Lagi dalam keadaan mumet, malem itu Watie tiba2 ngajak gue ke tempat Spa.
tapi.. gue baru aja Spa minggu lalu bareng Lia di k. gading.
"kali ini gratis, gak perlu bayar mbak setyyy".. kata watie.
Soalnya ada voucher day spa seharga 2 juta. What??? 2 juta..??
Yippppiie… mau..mau..mau.
Akhirnya gue dan Watie janjian ketemu di Susan Wines-Bellagio boutique mall di bilangan Mega Kuningan jam 3 sore dianter swami masing2.
Kok bias dapet voucher?? Iya soalnya Oge swami Watie itu punya hubungan (kerja) yang baik sama salah satu manager marketing SW.
tadinya voucher itu bakalan di pake Watie dan Safina (istri Ferdy Hasan) & Mima (the other friend) tapi krn ibu2 itu sibuk jadinya Watie ajak gue aja deh.. daripada kelamaan keburu vouchernya valid..?
Deuhhh… rejeki banget. Hehehehe.
Lumayan banget ngilangin stress gak jelas yg lagi berkecamuk dikepala.
Sementara kita Spa, swami2 pergi lagi untuk nguber keperluannya masing2.
Oge ke bengkel, dan swami gue sendiri ke Electronic City BEJ… ntah dia sih mo cari apa. Hehe..
5 jam lamanya kita perawatan, dengan hasil yg sangat maksimal..!
Kebetulan juga itu malam minggu. Enaknya harus diterusin hang out nih...
Lia, yg waktu itu ternyata lagi mau keluar juga sm pacar telfon gue.
Akhirnya kita janjian makan malem dulu di Tamani kemang. Kebetulan semua juga blm makan malem kec swami gue. Dia yg tdnya ada di electronic city gak lama kemudian nyusul. He..he..he... kyknya efek Spa sore itu pengaruh banget, swami bilang gue keliatan fresh dan wangi.. :D
@ Tamani Kemang
Selesai makan Oge punya 2 rencana lagi. Nge-wine di Vin+ Kemang atau karaoke-an.
Tadinya sih mau dijabanin kedua2nya. Tapi krn pertimbangan waktu, akhirnya kita pilih salah satunya aja, ke Vin+ aja. Minus Lia dan pacar.
Krn sang pacar gak enak klo harus balikin Lia kerumah tengah malem. Hehe..
kan baru nih.. jadi jaga citra dooong depan ortu gue.. gud then.
Sisa ber 4, gue-watie dan swami2. Jam 12.30an iparku si Novi dateng gabung,.
Waduhhhh ini bujang satu, malem minggu maseeeeeh aja jalan sendirian.
Hehehe.. mbo’ ya cari pacar gtu loo.. biar bisa dobel date sm kita :D

Ngobrol ngalor ngidul berlima...
Sebelum mulai “ngaco” ni para istri, menjelang jam 2 kita semua balik.
Abis klo udah jalan sm si perempuan satu ini, pasti deh.... *sensor*
Besok paginya gue dan swami harus ke Bogor sama2 ortu dan lia juga, ternyata dapet kabar klo Mamang (paman) gue di Jasinga sana meninggal dunia malem itu.
Blm pasti penyakit apa yg dideritanya, yg jelas Mang Pe’I habis mengalami kecelakaan motor beberapa bulan yg lalu.. patah tulang dia bagian betis, tapi sudah lebih membaik dan bisa jalan walopun di bantu tongkat penyanggah.
Dan belakangan sebelum dinyatakan koma, Mang Pei habis buang air besar darah lalu pingsan.
4 hari dalam keadaan gak sadar, akhirnya malam itu dia dipanggil yg maha kuasa.
Kita semua sayang dan kehilangan dia, terutama bokap gue.
orangnya baik, taat agama, ulet, dsb. Bokap banyak belajar soal agama sm Mang Pei.
Mudah2an diterima semua amal ibadahnya oleh Allah SWT.

Sampe dirumah Cuma ganti baju dan bersih2 tanpa bersihin make up yg masih nempel.. ngantuk gak tertahankan banget, enaknya bgini klo abis ngewine.. bisa tidur pules..hihihi. mudah2an bisa bangun pagi buat siap2 ke bogor.

No comments: