27.12.08

Bulan bagus untuk yg menikah...





Sebelum dan sesudah lebaran Idul maupun Idul Adha biasanya rame undangan pernikahan. Antara seneng dan ribet. Senengya, ikut berbahagia buat kerabat yg akhirnya menemukan jodohnya... ribetnya, cari kado / isi angpaonya dan make up/ hair do!

*ouch... paling sebel klo mereka ngadain hajatan di tengah2/tanggung bulan.. tp mo gimana, itu kan hasil perhitungan hari baik mereka, hehehe..*

Malem tadi gue menghadiri resepsi pernikahan seorang teman SMU. Ayu namanya, seorang dokter umum. Bersuamikan perwira angk. laut.

Sebenernya Ayu ini cuma 1 thn di SMU tempat gue bersekolah. Kenaikan kelas 2 dia pindah ke SMU Lab school rawamangun.. tapi setelah kepindahan Ayu kita masih tetep berhubungan..

Dulu waktu gue menikah Ayu & Wahyu--sang mantan pacar alias suami juga hadir.
Jadi skrg giliran gue yg partisipasi memberi doa restu sm mereka di resepsi pernikahannya.

Besok siang, giliran menghadiri pernikahan Nana & Erry. Nana adalah tetangga dirumah mertua, yg juga anak buah swami di kantor. Erry pun sama. Erry bantuin usaha swami di kantor pondok indah. Gak ada alasan lah untuk kami berdua gak hadir di hari bahagia mereka.

Krn swami gak bisa ikutan hadir ke resepsi si Ayu-masih sibuk kerja, jadi gue ajak Lia.
Dan sore itu ke salon ditemenin Watie, berhubung dia jg ga ada acara, jd spontan sore itu dia ikut juga. Hehee.. itung2 wakilin swami jdinya.

Untungnya..... di acara Ayu & Nana ini pas momennya abis terima gaji.

Hehehehehe...



Happy wedding day to both of you...
May you both live happily ever after...

disana ketemu sama bbrp temen SMU, gak bnyk krn udh bnyk yg pulang.. sedangkan gue dtg telat :P

Desy-Fitrika-Watie-gue-Rany (undg dari pihak laki2 yg dulunya teman semasa SMP gue)-bonar



Fitrika-Desy-Dewi-gue-Ani





sambil nunggu antrian ke pelaminan... hehehe.




No comments: