5.8.08

Kopi Darat



Sabtu , 2 Agustus 2008


Hari ini jadwalnya kopi darat sama temen2 blogger. Yup, rencana ini udah kita susun dari sekitar 2 bulan lalu. Knp lama? Krn salah satu dari blogger-yang juga sahabat gue-tinggal di luar Jakarta. Dan kebetulan di bulan Agustus ini dia dateng ke Jakarta, jadi jadwal ketemuan / kopdar yang pas ya di tanggal 2 ini. Total dari kita2 sebenernya 8 orang. Setelah beberapa kali konfirmasi, ternyata Dhini gak bisa ikutan ngumpul2 krn dia bentrok dgn urusan keluarga. Siapa aja sih yang ikutan kopdar ?
1.
Ada gue dan swami
2.
Dibay dan Anaknya, Aurelia
3. Cicha, swami dan anaknya, Shaina
4. Ary dateng tanpa anaknya, Aurele (pdhal ini saatnya babyshow nich)
5. Ledisa dan 2 anaknya, Thala dan Ukail
6. Brenda dan anaknya Vania yg kriwil, hehehe.
7. Dewi dan anaknya Atha

Duuch.. jadwalnya telat dari yg di jadwalin ud pasti itu klo untuk di Jakarta. Jadi gak enak. Cicha, dewi, Brenda dan Disa udah lebih dulu dating dan selesai makan malah. Sebenernya ada anggota keluarga kita yg lain kayak swami dan orang tua tapi mereka dengan sendirinya memisahkan diri dari kita2. Niat beunerrr. Iyalah, dari pada ntar kecuekan. hehe

Gue adalah satu2nya yg blm punya momongan. Dan ada keseruan tersendiri buat gue krn bisa ganti2 anak untuk gue gendong, Aurelia, Shaina, dan Ukail yg montog banget. Kecuali Vania dan Thala, krn mereka udah besar2..jd agak berat lah ya untuk gue gendong2..hihihi.. senengnya lagi bisa baby sitting-in Aurelia, udah lama gak ketemu Aurelia udah bisa jalan dan banyak kelakuan dan keingin tahuan dia akan sesuatu besar bgt. Mulai dari ngacir jalan sendiri, ngacak2 budhenya (myself) yg lagi makan, gue rela2 aja dah baju blepotan jus alpukat. Hehehe. Namanya jg anak kecil. Klo orang gede yg blepetin gue mungkin baru gue marahin. Kekekekkz.

Seneng banget bisa ada kesempatan kyk gini. Ini lah manfaat dari nge-blog, bisa nambah pertemanan. Hehehe... padahal dulu gue paling males ngelibatin diri di sarana ini. Tapi berkat bujukan mautnya Ibunya Aurelia, jadi mau juga akhirnya. Dan ternyata memang banyak manfaat positifnya kok, misalnya saling bertukar informasi soal dokter kandungan (ini buat yg udh menikah atau punya anak pastinya).


Ok guys, for the rest story, just let this picture below talk! J


Selesai makan.. buwsyet ni meja.. tdnya ini rapi jali loh.. hehehe

berkat eksperimennya aurelia jd begini deh.



Budhe syeneng bisa direcokin Aurelia.. hahahaha

Ini lg inspeksi isi dompetnya Ibu : "banyak ga isinya nak?? budhe mo minta traktir Ibu tauk! ihihihiii..."



Bunda Ary yg ga bawa Aurele-anaknya juga jadi bisa bantuin Ibu yg kewalahan sm Aurelia..


Waa sayang gambarnya blur. Ini Aurelia mulai gerah dan lengket bajunya gara2 blepetan alpuket


Waduwh.. Aurelia mulai rungsing..

kata Aurelia : "Uda dooooonk emak2..poto2 muluuu.. aku dah pliket nih mo mandiii.."


farewell

sampe ketemu lagi yah....


Adduuu bodohnya gue.. kelupaan mo ambil pose sama bayi2 & anak2 yg laen. Padahal gue sempet pangku Ukail & Shaina. Tar lagi deh kapan2 ya babes..

Nice to see you all..


2 comments:

Anonymous said...

maaf kemaren di be'olin Shaina ya Sty.. moga-moga ee'nya Shaina bawa berkah.. hehehe...

Adhini Amaliafitri said...

hiksss... pengen kopdar! hayukks mbakk.. kapan? :)