29.8.08

My progress report..


Rabu, 20 Agustus 08 jadwal gue control ke Prof I’am. Gak sabar banget rasanya pengen tau gimana perkembangannya. Ternyata gue baru sadar klo gue belom mens bulan ini. Baru ngeh waktu di tensi (tahap ke dua setelah daftar) sama suster jaga. FYI. Ada bagian dari treatment pasca laparoscopy yaitu suntik tapros (jenis obat yg mengandung hormone juga) selama 3x selama 3 bulan. Efek selama masa disuntikan yaitu berhenti menstruasi. Tapi nyatanya setiap habis suntik menstruasi gue masih keluar. Sempet dag dig dug juga, krn kok gue ngerasain hal yg beda. Tapi setelah Tanya sana sini dan Tanya ke Prof. I’am juga, gak semua perempuan mengalami efek yg sama. Dan sekarang ini barulah mens gue berhenti.

Setelah di USG dan dinyatakan rahim (bekas jaringan kista) gue dlm keadaan baik, Prof. I’am bilang memang-ga mens’nya gue- memang udah semestinya terjadi. Jadi gini, ditunggu sampai tanggal 30, klo mensnya blm kunjung dating, ada obat yg harus diminum untuk mancing darah mens keluar. Dan klo setelah minum obat itu mensnya keluar, ada obat juga yg hrs diminum, lalu 2 minggu kmudian ketemu Prof. Iam lagi. Hehe mudah2an gak keder pada. Katanya baru setelah itu dkasi penyubur. Setelah itu lagi… blm tau denk! Hehehe..

Penasaran lagi…

Kita tunggu aja nanti yah, wish me a very lucky yah friendz!!!

No comments: