6.8.08

Ketemu lagih..


Sepulangnya dari Senayan City-KopDar sm temen2 Sabtu kmrn, gue lanjutin perjalanan ke Mal K. Gading untuk ketemu temen lama lainnya, namanya Devina
. Dia dapet jatah off dan buru2 terbang ke Jakarta. Seperti biasa, kita ketemuan.
Rencananya memang Devina gabung di Sency, tapi urung krn dia kecapekan harus packing untuk balik ke Bahrain. Dan gue juga telat dari waktu yg di rencanain. Sampe Gading Devina & Adi-sang pacar udh keliatan jenuh.. Sorry ya nungguin lama..hehehe. Ngobrol2 sebentar lalu gak lupa foto2 dan.... ngeluarin oleh2nya. As per my request. *tersenyum lebar*.
Gue memang selalu pesen sama Devina. Kalo lg pas tugas dan ada waktu jalan2 gue cuma minta dibeliin fridge magnet bergambar ciri khas negara2 yg dia datengin. Secara dia kan pramugari international dan rutenya gak cm bagian Asia, tp juga Eropa.Hwehwehwee.. aji mumpung sekali!

Embweeer. Gue akuin itu kok. Sejak gue tinggal dirumah sendiri otomatis gue udah bisa milikin lemari es sendiri. Nah, gue pengen lemari es gue di hiasi fridge magnet dari berbagai negara (dan juga model lainnya, ga hrs dari luar semua sih). Gaiya deh. tapi mikir juga... kapan gue bisa dapetinnya yah?? kikikikkz... :)
Jujur, gue bukan orang yg berlebihan duit yg bisa jalan2 / liburan ke luar negri!
Tapi alhamdulilah.. ternyata ada aja jalannya. Dapet oleh2 dari Bos, atau klo ada kerabat yg mau ke luar negri, gue cm minta dibawain fridge magnet aja. Hehe
Termasuk Devina, "Pokoknya De, begitu elo terbang ke negara mana aja, simple, bawain gue fridge ajah" pesen gue.
Jadinya begitu Devina balik ke sini jumlah fridge yg dia bawa buat gue banyak deh. Asseeekkk.... *clap..clap..clap..* hehehe.

Ketemuan kemaren kurang seru ngobrol2nya. Abis ada Adi sih De.. hehehe.. maap yak.. ga leluasa gituh ngobrol2nya. Dah gtu cm sbentar banget kita ketemu. But anyway, thx oleh2nya yah *kiss..kiss*

Pisah dari Devina gue lanjutin makan berdua Lia di Sushi Groove. Ini lagi cobaan terbesar (berlebihan ah, hehe) gue, dia ngajak gue makan di tempat yg bikin gue ngiler se ngiler2nya. GUe kan blm boleh mkn Sushi lagi. Tapi dari pada gak tahan, gue pesen jenis sushi yg di panggang. Ini pun udah gak pernah gue sentuh lagi. Kenyang dan puas. Hohooo..
Abis itu gabung lagi sm Mas Andri, sebelumnya dia misah dari kita untuk pijet refleksi.




baris ke 2 (atas) dari kiri itu dari Ary-Mamanya Tole yg baru abis mudik ke Paris.





@ Bakoel Koffie-La piazza
Devina, gue, dan Lia. Yg fotoin Adi. sorry ya cuyy ga ikud nampang :D


No comments: