4.8.08

I should be very grateful...



Postingan ini dibuat krn terinspirasi setelah mendengar curhat-annya salah satu teman perempuan gue di kantor sewaktu makan siang tadi.

Gak perlu gue sebutin detail ceritanya.

Setelah mendengar (dan kasih solusi terbaik gue u/ dia) ceritanya ada rasa BERSYUKUR dalam hati

Atas apa yg udah gue punya saat ini.


Alhamdulillahirobbilalamin...


Krn gue, masih berada-dan mudah2an akan terus-dalam situasi

dan kondisi yg lebih beruntung dari teman gue itu..


Orang2 bilang, 5 tahun pertama dalam berumah tangga itu penuh cobaan.

Memang.. gue pun mengalaminya.

Tapi lagi2 gue bersyukur bahwa apa yg gue alamin nggak sampai

berpengaruh apa2 terhadap rumah tangga.

Sampai saat ini gue dan swami masih bisa mengatasi bersama2

tanpa harus saling merugikan satu sama lain.


Semoga Allah selalu melindungi dan memberkahi keluarga kecil gue..


Amiinn



PS: To my friend, just be tough.. i know u can make it!!

No comments: