6.8.08

Gotcha!!!

Awalnya gue yg kena dikerjain sama Pak Cecep-salah satu room mate gue di kantor. Dia sodorin tikus2an yg dari karet itu loh. Pertamanya belagak ngajak ngobrol dari balik cubicle sambil nyomot cemilan. Pas udah selesai ngobrol dan gue mo balik kerja di komputer, eddddann! gue kaget banget! ada tikus di samping mouse gue! Ngejerit lah gue. Gokill.. taunya itu tikus bo'ongan.
Warnanya item, kenyal, yaikss.. persis tikus beneran. sumpah. Jelek banget tu benda! Gue benci banget sm tu makhluk. Ndilalah..
disini jg ada tikus kantor. Dalam arti sebenarnya loh. Hehee.. eternit dikantor sini suka dilewatin tikus.
Wajar klo gue kaget krn gue kira itu tikus beneran.

Bukan bermaksud mau bales dendam, akhirnya muncul ide jahil gue yg udah lama banget gak gue salurin. Hehehe. Kompak sama Pa’ Cecep. Ternyata dia juga punya ide yg sama ma gue. Korban berikutnya Mbak2 di kantor. Mba Dona, Mba Ety dan Mba Tyas. Tapi ternyata gagal. Ha..ha..ha.. Ekspresi yg gue harapkan dari kekagetan mereka ternyata gak ada. Yg ada malah Mba Dona bilang “yaelaah.. itu mah maenan anak gue Sty..!” .

Penonton bersorak, “huuuuuuu..”. gak lucu!

Berikutnya yg punya ide Pa’ Cecep. Tikus2an di taro di dalem paper tray mesin foto copy (tempat kertas, tapi di taro disamping posisi kertas biasanya digunain untuk simpan form pengisian jadwal servis). Berharap swaktu2 ada orang yg kehabisan kertas dan begitu paper tray dibuka…. Wuiiiii… ada tikus.. hi..hi..hi..hiie.

Akhirnya saat siang, Anwar, OB dikantor yg memang bakal ngebuka paper tray mesin foto copy krn memang kebetulan akan ada teknisi mesin foto copy mau servis.

Dan kitapun ketawa ngakak… Anwar kaget bukan kepalang, jijik2 gimanaa gitu. Dia buka paper tray untuk ngambil form isian servis. Sumpah, lucu banget liat mukanya. Jelek banget. Map ya War.. udah lama nih gak ngerjain orang bgini. Lumayan buat refreshing biar gak tegang2 banget suasana di kantor. Sayang gak sempet ada yg moto. Cuma si tikus aja yg bisa gw foto.


begini kira2 posisinya waktu gue dikerjain pa' cecep




iiiikkkh.. gue sebel banget liat makhluk satu ini!





No comments: