28.8.08

My Cousins Wedding Day

Selasa 12/08/08

Dihari tersebut gue dan swami sama2 cuti dari kantor masing2 krn harus (mau gak mau, dateng, kita utang budi sama mereka sekeluarga, waktu gue menikah mereka smua dateng) menghadiri pernikahannya adik sepupunya Mas Andri di Surabaya.

Sodara2 yg kerja pasti komplain dari awal pas tau bahwa akad nikah mereka diadain di hari kerja-Rabu 13/08/08. Termasuk gue dan swami. Tapi segala semua udah kita berdua siapin, cari tiket pesawat dan sounding soal cuti ke temen kerja dan atasan. Krn kita ambil cuti lumayan banyak yaitu 6 hari.

Knp lama? Krn mereka juga ngadain resepsi di bali pada hari Sabtu berikutnya. Krn itu lah gue juga jadi gak sempet up date blog. Krn sampai di Surabaya langsung ikut sibuk terlibat di acaranya Watie-sang pengantin wanita.

Let me describe you a bit about Watie.

Watie adalah adik sepupu Mas Andri. Anak No.2 dari adik Ibu mertua gue. Seumur dengan gue, tapi bedanya (kebetulan) Watie udah berumah tangga lebih dulu dan punya anak perempuan semata wayang bernama Alya (6thn). Krn satu dan lain hal Watie cerai dgn swaminya dan sekarang ini adalah pernikahan keduanya. Walopun kita baru kenal (krn gue menikah dgn Andri-sepupunya) tapi hubungan kita bisa dibilang paling dekat diantara sepupu lainnya. Mungkin krn kita berdua seumuran kali ya..

Acaranya sendiri Cuma diselengarain dirumah watie. Di manyar, Surabaya. Gak ngerti knp dia gak mau diadain di gedung. Tapi rumah Manyar di sulap sedemikian rupa jadi indah dan elegan dgn di dominasi warna merah. Watie juga (walopun ini pernikahan ke dua) keliatan cuantik banget. Hehehe

Di hari Jumatnya kita semua pergi ke Bali. Sebagian naik Bis. Sebagian naik pesawat. Yang naik pesawat pastinya penganten dan keluarga inti. Gue dan keluarga swami termasuk yg ikut Bis. Wahh.. pengalaman pertama naik bis ke bali nih. Gilllaa.. berjam2 di bis apa rasanya yah?
Ternyata emang bener2 pegel. Untungnya bareng keluarga, terasa fun aja. Klo gak, bisa BT gak karuan.

Di Bali kita disediain hotel untuk semua keluarga. Taman Rosani didaerah Seminyak yg kita tempatin. Hotelnya mungil, dekorasinya etnik2 gitu. Hari pertama di Bali kita jalan2 ke Galuh dan Pasar Sukowati. Tapi kita gak bisa dateng ke banyak tempat saat itu krn kepepet acara resepsi Watie.

Eh iya..dari tadi gue blm bilang syapa nama pengantin laki2nya.. Namanya Ferdy, tapi biasa dipanggil Oge. Hehehe, ga tau dari mana asalnya dipanggil Oge.

Sabtu malem minggu resepsi diadain di sebuah Lounge, Day Dream masih di daerah Seminyak. Sorenya itu gue-swami-Lia-Dinar (salah satu sepupu) iseng2 keluar lagi sepulangnya dari Sukowati. Bingung, swami pengen minta ditemenin hunting furniture, Lia & Dinar ngajak ke Legian, waduuh. Akhirnya mereka di janjiin bakal kesana tapi setelah liat2 (dan cek harga pastinya) furniture.

Akhirnya pun jadi kita sempet2in ke Joger. Aduh masya Allah deh, disana penuh manusia. Jadi ilfil mo beli kaos disana. Tapi Dinar keukeuh.. beli oleh2 buat sang pacar. GUe?? nitip aja deh sm Dinar. Antrian kasirnya bo! Panjang bneerr. Blm puas ngiter2 gue dan Lia diburu waktu, krn katanya gue diminta jadi pengiring pas di acara resepsi.

terpaksa hrs naek motor balik ke Hotel. Swami & Dinar kita tinggal pulang duluan. Widihh.. sampe di Hotel, kluarga udah pada stand by di Bis untuk pergi ke Day Dream. Tinggal gue & Lia yg terbirit2 msk ke kamar. Mandi ngebut, dandan. Gak lama kemudian Dinar & swami gue sampai di Hotel juga. Bner2 deh kita kyk orang kebakaran jenggot.

Gak taunya.. acaranya ngaret! Damn. Leganya kita. Krn kita kira udah dimulai acaranya. Tapi ternyata juga, gue dan Lia gak jadi ngiringin pengantin. melainkan diganti sama Usher. Guuud!! krn dibuat di Lounge pasti lah ada Open Bar. Pastinya diperuntukan bagi orang2 muda. hehehe. Masuk jam 9 satu per satu orang tua menghilang.

Giliran acaranya anak muda. After party. Daku manfaatin momen selagi di Bali sebaik2nyah. Hehehe.. Cerita ini sih of the record ajah ah..!

Memang yah.. klo udah sampe di Bali itu rasanya gak mau pulang! Indah banget. Pengen lah kapan2 second honeymoon-an sm swami kesini (Bali) lagi, kemarin itu masih sangat kurang waktu jalan2 & blanja/jinya. Dan baru sekarang ini gue sempet posting ceritanya.


No comments: