2.6.08

My 25th Birthday


Ceritanya dimulai dari hari jumat setelah pulang kerja gue dan swami berencana nginep dirumah orang tuanya. Niatnya sih hari sabtu siang mau ajak mereka makan siang diluar. Tapi ternyata besok paginya mama mertua udah masak kumplit. Jadi siang itu kita santai2 aja dirumah mertua. Makan diluar kita ganti di malamnya. Ceritanya ini semua dalam rangka gue ulang tahun. Brhubung 1 juni tahun lalu gue ada dirumah mertua. Jadi di 1 juni thn ini gue mau gue berada dirumah ortu di Priok. Gantian gitu.. biar adil, Jumat-Sabtu kumpul sama mertua dan ipar2, Sabtu-Minggu kumpul sama ortu san temen2 deket. Finally malam minggu itu kami (mertua dan ipar2) makan di Radja Ketcil dibilangan terogong. Krn 1 dan lain hal, fotonya blm bisa gue upload disini.


Sabtu tengah malem giliran gue dan swami ‘pindah’ kerumah ortu di Priok. Sampe dirumah udah tengah malam. Pas banget jam 12 malam. Jadi swami ngucapin selamat masih didlm mobil sesaat seblm parker ke garasi. Semua udah pada tidur. Tinggal gue dan swami yg masih melek. Jam 12 keatas SMS ucapan selamat mulai berdatangan dari orang2 terdekat. Sampai akhirnya gue ketiduran. Pagi2 saat cek HP ternyata udah ada 10 SMS yg belum kebaca. Isinya ucapan selamat semua tentunya. Thank’s a lot ya guys.. it means a lot to me!


Jadi hari ini gue undang temen2 terdekat untuk ngumpul dirumah ortu. Kita makan masakan yg dibikin sama chef handal a.k.a nyokap gue. Awalnya gue ga mau nyokap repot. Tapi bliow bersedia masak special di hari jadi gue. Yang penting ada yang bantuin (Umi dan Mba Ijah-tukang cuci nya nyokap) gue ga khawatir nyokap kecapean.


Ajeng (married, 1 children)-Dessy (married, 2 childrens)-Yuni-Fitrika-Fendra-Indra, adalah sebagian kecil dari temen2 terdekat gue. Seneng banget bisa ketemu mereka lagi. Ada beberapa yg gue undang ga bisa dateng krn kesibukkan masing2. walopun ga meriah, gue bahagia banget bisa lewatin hari ini dengan keluarga dan teman2. Sejak menginjak umur 20an gue ga lagi mempermasalahkan dapet kado apa. Krn buat gue yang terpenting adalah DOA dari orang2 terdekat dan temen2 yg masih setia inget hari ultah gue. Itu lebih berharga dari pada sebuah kado. Dan yg lebih penting lagi adlh.. dgn bertambahnya usia, gue bisa jadi pribadi yang lebih matang, mandiri dan juga bertanggung jawab. Amiin..

PS: fotonya menyusul yaa..

No comments: