14.6.08

Wiken ke Bandung...


Yupz.. here we are..


Rencana mau nonton film yg belum ke-tonton saat weekend ini jadi batal.
Hari Selasa kemarin swami bilang klo Jumat ini dia akan ada di Bandung untuk menghadiri seminar dari MIGAS. Seperti biasa.. "sty nyusul yah".
Akhirnya setelah confirmed sama swami, buru
2 telpon travel Transline untuk pesen tiket ke Bandung, tujuan hotel Savoy Homan. Alhamdulilah..dapet sesuai jam yang gue mau, 18.30.

Selesai urusan sama Bos *dateng sore2! last minute pula* dan beresin ruangannya, gue segera menuju Pool travel di Jl. Supomo, ga jauh dari kantor. Jujur, baru ini pengalaman naik mobil travel. hehe.. tapi ga bego2 amat krn belajar dari cerita temen2 yang sering menggunakan jasa ini. Tepat jam 18.30 penumpang travel berangkat menuju Bandung. Ah sialnya gue dapet tempat duduk paling belakang, kurang nyaman. No big deal. Gue sempet tertidur juga akhirnya. Yang pasti ditemenin sama Dibay (baca: SMS'an) sepanjang perjalanan menuju Bandung.

Sampai di hotel, swamiku udah menyambut di Lobby hotel dengan cengar cengir khasnya *i luv ur smile, hunny*. Ga langsung ke kamar tapi kita langsung cari makan..gue laperrr..blm dinner, bo'. Ga mau terlalu jauh cari restoran, perut udah ga bisa di ajak kompromi. Sampailah di Bandung Melk Centre (BMC). Nasi goreng spesial & teh manis hangat cukup membuat perut gue berenti keroncongan. Jadinya dangdutan..lllooohh, jd ngaco!? hehe.

Ga sempet foto2..udah capek.

Pagi2 gue bangun duluan, tapi ga langsung mandi melainkan nonton Break Up di program HBO sambil nunggu swami terbangun dr tidurnya. *Ini yang paling gue seneng klo nginep di hotel, ada tv cable, bisa ntn HBO dan lain2. maklum aja, rumah BSD blm ada fasilitas tv cable, hehehe*. Selesai kita siap2 & mandi, langsung menuju lt. 1 untuk sarapan. Belum ada banyak rencana kemana2. Kayaknya kita berdua lagi pengen santay dan ga di buru2 acara ini itu, kesana kemari. Selesai sarapan blk lagi ke kamar. Nonton HBO lagi, abis itu swami ke tempat Fitness. Gue?? hehehe...blm biasa fitness.. jadi lebih milih nonton tv cable dan On Line. *Oiya, 1 hal lagi yg gue suka klo nginep di hotel yang ada WiFi-nya.. bisa OL sepuasnya!*

Saatnya makan siang. Di sela2 SMSan sama Dibay, dia ngasi rekomendasi tempat2 makan yang ada di bandung. Dibay dan keluarganya punya hobi wisata kuliner, kemana aja & dimana aja dia tau. Sampe ke Bandung ini dia hapal tempat2 makan yg enak. Alhasil, rekomendasinya untuk kami makan siang & makan malam ga mengecewakan. *makasi ibuuu..kpn2 kita ksini sama2 yah*




Makan siang, yg sebelumnya muter2 cari resto rekomennya dibay, akhirnya 'nyangkut' di Cabe Rawit
udah laper berat bu! hehe





'dah kenyang sayang..??





eitss.. yg diskon yg itu yah.. bkn gue! :D




In front of DapurKu





we'll be back later, DapurKu.. thx 4 d' delicious dinner..



No comments: