13.6.08

Sekedar berkeluh kesah

Seneng banget minggu ini bisa chatting sama temen baru Chicha (Mama Shaina).
Kita janjian mau KopDar nih.. waktunya sih blm tau kapan.
Mudah2an ga ada halangan.

Anyway, kayaknya gue udah ga terlalu up date sama blog ini.. sedih juga sih..
agak terbatas postinganya.
Niat awal, pasca operasi maunya ga pulang malem lagi, tapi apa daya.. sikon di kantor & kerjaan suka ga bisa diprediksi. Pfyuhh...


Waktu gue d kantor tuh seperti yg gue bilang tadi.. unpredictable!
Kadang dari pagi sampe siang, gue santai (baca: ga ada kerjaan), kadang juga sampe sore gue ga ada kerjaan (krjaan yg penting). Jadi pas sore itulah kdg2 jg bos perlu ina inu, mi ma mi mu, akhirnya gue br bisa pulang mlm.

Enjoy ajaaa (iklan banget) deh.. yang penting gue masih bisa memperkirakan kondisi fisik gue, klo memang agak capek gue bisa izin dan bos gue jg ngerti2 aja. Alhmdulilah...

Gue kangen denger adzan magrib di tv rumah...
Gue udah lama ga ngerasain tidur di jam 9, dan bangun pagi harinya lebih segar & ceria :D

Kmrn ga sengaja ngobrol2 soal berat badan sama Angga-temen di SMP..

Istyk: gw 40 Ga
Istyk: see?? kurus kan...
riyano angga: hHm iya seh........
riyano angga: lw kalo tidur dini hari trus yah ???
Istyk: iyah, ko tau
Istyk: emg ngaruh ya?
Istyk: abis gmn Ga
Istyk: gw pulg kntr aj smp rmh ud mlm
Istyk: kdg2 abis mandi, mata seger lg, jd jam 11-12an br tdr
Istyk: jam gw pulg kntr ga nentu,
Istyk: paling cpt gw smp rmh jam7.30
riyano angga: ya jelas ngaruh non, coba deh tiap hari tidurnya paling malem jam 9 trus sebelum tidur lw dinner dl.
riyano angga: rutin deh 3 bulan, kl ga lw gemuk..
riyano angga: gw dulu juga kaya gt bu, tiap tidur harus di atas jam 3..
riyano angga: makanya gw dulu kurus, hidup sehat, pola makan teratur...
riyano angga: ehehehehheh
riyano angga: sok tw gw
riyano angga: heheheheh
Istyk: tp emg bner ko ga
Istyk: soalnya dulu gw ga tdr mlm2
Istyk: palg mlm jam 10
riyano angga: nah tuh lw dah tw..
riyano angga: inget bu, pola hidup sehat sekarang emank belum keliatan hasilnya tapi nanti kl dah berumur baru kerasa manfaatnya..
Istyk: tp skrg jam 9 tu msh bredar d luar
Istyk: ntah kr lembur
Istyk: entah, nyari mkn mlm dulu sepulg kntr

bla bla bla...

Bener juga apa yang dibilang angga, mungkin jam tidur/istirahat gue berkurang dibanding dulu. Sejak dipindah ke posisi ini (secretary), mungkin agak beda tekanan yang gue rasain. Maklum... dulu sblm di sini kan gue Receptionist-yang pekrjaannya jauh lebih santay dan ga menyita pikiran. Jam 6 atau paling lambat jam 7 malam gue udah santai di rumah.

Dilema jadinya...

Tetap kerja.. tapi rasanya hampir seluruh waktu gue habis di luar rumah.
Pergi kerja pagi2 buta, masih gelap.. pulang kerja pun udah gelap..
Sampai2 nih, Umi pernah 'nyampein omongan tetangga sebelah (kiri) rumah..
"punya tetangga baru ini kok kayak ga punya tetangga yah"
Dang!! sampe se'parah itu kah ketidak eksisan gue di rumah??!!

Iya juga yah.. ketika gue & swami pergi kerja, mereka masih ada didalam rumah. Kami pulang mereka juga udah istirahat, tutup bahkan udah gembok pintu pager.
Giliran weekend dateng gue & swami bener2 manfaatin waktu istirahat, di urmah aja, sekedar masak, atau nonton TV/Video. Selebihnya.. 'nge-Mall / nonton bioskop.

Tapi klo gue berenti kerja.. yang ada pasti kejenuhan. Secara, jauh sblm menikah gue udah pny pekerjaan. Lebih dari 4 tahun gue punya rutinitas-walopun kadang agak stres at least slalu ada pengalaman baru. Jadi wawasan juga nambah.
Apalagi rencananya gue katanya sih bakal di angkat jd pegawai tetap. Selama ini Gue masih jd pegawai kontrak. Alhamdulilah. *sigh* Apapun yang ada di depan gue skarg, cuma ingin gue syukurin. Swami yang baik & sabar, keluarga yang sayang sama gue, teman2, ngelewatin operasi, kerjaan, rumah tangga.

Alhamdulillah ya Allah untuk segalanya yang Engkau berikan..

Kok, jadi curhat sih?? *bingung*.. hwehwehweee...

1 comment:

ary said...

nikmatin n jalanin apa yang ada ya gak Ty ? bersyukur terus tuk apa yang kita punya.