10.6.08

Mereka bilang gue.....



Posting ini dibuat bukan krn gue narsis. Sama sekali.

Ini semua terlontar dari orang2 terdekat, teman, yg kenal ato ga kenal (oneday pernah ketemu mbak2 di halte) yang bahkan gue sendiri pun melotot-kaget dengernya.

Sempet gue berpikir mereka ngeledek, menghina, cuma bikin gue GR, dan perasaan bingung lainnya.

Apa sih sebenernya yg mo gue omongin ??

Sebagian dari mereka bilang gue mirip dgn CARISSA PUTRI !!! *gue jamin yg baca ini pasti melotot dan mencibir, hehehe..*



Tu kaan... kaget kan??!!
mmhh... tp itu yg mereka bilang.. sumpah!

Trus sebagian dari mereka bilang lagi gue mirip CATHY SHARON (aka VJ Cathy) !!!

Kalian kira gue percaya diri, mengganggap diri gue mirip dgn nama2 tadi..?


KAGAK!


Dulu nih, parah lagi... gue sempet di mirip-in sama AGNES MONICA!! *arghhh.. makin melotot lah kalian*

Coba kita liat yah... dari mananya yg mirip dan syapa yg lebih mirip. *ngareeep*


biar kalian2 yg tentuin, nanti kita ngobrol di 'comment'.. hehe


Carissa Putri




Cathy Sharon





Agnes Monica




sekali lagi gue bilang, gue ga se-narsis itu kok..

Cuma bingung, muka gue yg pasaran? apa gue 'muka2' artis yah? hehehe :D



5 comments:

ary said...

huahahhahahhahahhaaaaaaa kalo gue bilang Carissa Putri Ty. Mirip abis !

angga angelina said...

kalo mnurut aq mirip sm vj keti mbak... postur wajahnyaa... mirip!!

neng ophie said...

alow sty...menurut aku yah isty lebih mirip Carissa Putri hehe :) sama kayak komennya kk aurel hihi..
klo Carissa agak tembem, klo isty agak kurang tembem.mam yang banyak y ti biar berat badannya back 2 normal key...

Anonymous said...

kalau gw bilang, kombinasi antara Carissa ama cathy deh.. tapi versi indonesia aslinya :)

Anonymous said...

maaf, tp mirip mpo nori waktu muda