24.6.08

Tut tuut.. gujess gujess..


Sudah 2 minggu terakhir gue setia menggunakan KRL setiap pergi kerja. Jujur.. sebelum ini, gue baru 1 kali naik kereta. Itupun dengan sangat terpaksa. Waktu pulang liburan dari Bandung sama Mas Andri. Ga tau kenapa, rasanya takut & asing aja sama jenis transportasi yang namanya Kereta Api. Tapi sekarang yang ada malah ketagihan. Jarak tempuh ke kantor (Tebet) jadi lebih cepat- 45 menit. Alhamdulilahnya.. gue naik dari stasiun Serpong (jaraknya ga jauh dari rumah) yang jumlah penumpangnya lebih sedikit, jadi gue masih bisa dengan leluasa cari tempat duduk ternyaman. Tujuan gue berakhir di stasiun Manggarai. Yang juga ga terlalu jauh dari kantor yg berada di bilangan Saharjo. Dengan begini gue jadi ga perlu merepotkan swami dan ga stress lagi krn harus ber-antri2 ria di sepanjang halte busway. Jadi cepat sampai ke kantor tanpa harus kena macet juga. Satu lagi, semoga rencana pemerintah untuk menambah gerbong dan memperbaiki kondisi stasiun2 (yang kurang enak dilihat) bisa terealisasi dengan baik.

“total ya bapak2.. jgn cuma janji2 surga”

No comments: