23.6.08

Last day on Bdg



Ini posting lanjutan cerita wkt weekend di Bandung. Hari terkakhir di Bandung kami makan siang di Roemah Keboen-di bilangan RE Martadinata.. Makanannya sih seperti biasa, prasmanan masakan sunda. Tapi tempatnya enak banget. Makanannya juga mendukung, sedap. Gue dan swami makan di bagian agak dalam. Tepatnya disamping stage untuk live music yang dibawahnya terdapat kolam ikan Koi. Setelah selesai makan dan sedikit foto2, gue lihat salah satu dari pegawai restorannya lagi asyik menebar makanan ikan Koi. Mas Andri lebih dulu ngedeketin si Mas itu sambil foto2in ikan. Lucu2, dan besar2 banget ikannya. Kebetulan gue paling seneng liat ikan Koi waktu di kasih makan. Gemes banget saat ikan2 itu muncul di permukaan air untuk melahap makanannya. Si Mas-nya sempet mint ague untuk celupin tangan ke kolam, lalu nanti ikan2 itu rame2 mencium tangan kita. Hiiiiiyyy… rasanya geli2 gimanaaa gitu. Hahahahaa.. interesting!




Ga lama kemudian ada seorang anak perempuan kecil berumur kira2 7 tahun. Ikutan ngasi makan ikan juga. Sama2 gemes juga. Lalu terjadilah obrolan kecil…

Anak kecil : Tante suka ikan juga yah?
Gue (i): iyah..
AK : sama donk, aku juga.. aku dirumah juga punya yg segede ini *sambil menunjuk ikan yang ukurannya besar*
i : oyah.. wahh lucu banget.. kamu tinggal d sini (bandung) apa di Jakarta?
Ak : asli sini tante.. klo tante?
i : Aku tinggal di Jkt..
Ak : sama donk kayak tante2 ku.. Jakarta-nya dimana?
i : Di BSD sayang.. *dia mengangguk kyak yang tau BSD dimana*
Ak : Tante anaknya berapa ?? * gue kaget denger pertanyaan ini, tau2-an aja dia gue dan Mas Andri suami istri. Soalnya orang dewasa pun ga percaya klo gue bersuami / sdh menikah. Krn tampilan gue juga mendukung. Contohnya wkt ktmu dia gw pun lg berjins& kaos. tapi ini..anak keci kok bisa aware yahl*
i : belum ada, sayang…
Ak : oohh.. di doain deh biar nanti cpt punya anak.. *bener2 dewasa ni anak*
i : amiinn.. makasi ya sayang.. kamu pinter banget sih, kelas brp sekolahnya
Ak : kelas II, tante..

Dari jauh Mas Andri panggil gue, kasih kode untuk ‘foto bareng’.

I : eh mo di foto tuh sama Om, foto yuk..
Ak : asyiiik… buat kenang2an ya tante..

Gue dan Mas Andri seneng banget bisa ngobrol sama dia. Tapi waktu pertanyaan soal anak sayangnya Mas Andri ga ada di situ. TAPI bodohnya, gue lupa tanya namanya. Hehehehe..
Tapi yang penting... semoga doanya yg terdengar sangat tulus itu didengar Allah SWT...



No comments: