10.6.08

FAMILY GATHERING 7-8 Juni '08

Destination : Taman Safari
Day 1
Rombongan Bus 1 (gue & mas andri diantaranya)
ready to go





Mampir makan siang di Handayani






Entering gate Taman Safari Indonesia



Penginapan : Caravan.
Quit nice, tapi sayang suasana di caravan ada di kamera lainnya.


Bagian dari lomba dewasa
tendang bola kecil pake pisang
yg di iket di pinggang depan





Bagian dari lomba anak2
mengisi air ke dlm bambu yg berlubang
1 org tugasnya mengisi air
yg lain menutup lubang





kiri atas : sesaat sblm berangkat, hikz.. bajunya kegedean! :(
kanan atas & kiri bawah : sempet2in ambil gambar bedua (bole doonk :D )
kanan bawah : makan malam di restonya caravan safari (lupa namanya)

Nice to see you guys....





Gue, mas andri, dan anak temen kantor mas andri
dan si gajah pastinya..


tu liat syapa d belakang gue..
hehehe.. pada banyak gaya wkt gue foto..
ga lama kemudian.....



gokil tu orang utan..! gue dan pengunjung laen lg asik godain dia
pelan2 dia balik badan, dan..... currrr... pipis..
lalu... keluar deh tuw... yaaaaikzz....!!



NO COMMENT!
*JANGAN KETAWA DEEH...!!*




yg ini sih lucu.. selain krn masih kecil-2 bulan
doi lg bobo rupanya..
seharian di foto sama pengunjung..
kaciaan, cape' ya..




golden cat.. tampaknya agak sangar.
makanya di kandang khusus




Cantik yah...




Sayang bkn d ambil pake kamera profesional
ekornya (merak) keren bgt..!!



Ini namanya 'celepuk'.. (baca: burung hantu)
hehehe..



A romantic couples of Cockatoo... mesra bgt loh..
mereka memadu ksh ato apa gue jg ga tau..




Keliling area taman safari sm si dia...

No comments: