30.5.08

Back to routine

Senin minggu ini (26/5/08) gue udah kembali beraktifitas (baca: ngantor). Senangnya ketemu temen2 lagi, ternyata semua pada kangen, hehehe. Hari pertama di meja kerja jadi blank gitu, ga tau mo ngapain, kayaknya blm bisa konsentrasi aja. Untungnya, bos juga lagi di luar kota. Salah satu room mate gue bilang "ude sty.. santay aja dulu, adaptasi". Jadi kerjanya cuma cek email bos, email gue, blogging, YM, hehehe.. lagian masih terasa juga klo pas gue turun naik tangga (maklum, kantor model ruko ber lantai 5 saja, bkn gedung tinggi) bagian sekitar bekas operasi langsung terasa senut2. Alhamdulilah deh.. temen2 memaklumi.

Anyway, kontrol pertama pasca laparoscopy udah gue laluin. Lepas benang aja sih. Selanjutnya gue disuntik Tapros, sejauh yg gue tau sih fungsinya untuk mengurangi perdarahan dan menghambat/mematikan pertumbuhan jaringan penyebab kista. Maksimal pemberiannya selama 6 bln. Tapi untuk gue, 3 bulan. Ini suntikan termahal yg pernah gue dapet. 1x suntik harganya 1,3 jt. Untungnya jadwal suntik di akhir bulan (pas gajian), hehehe. Tapi kita ikhlas, udah dioperasi ya mau ga mau harus dijalanin juga. Berapapun insya Allah ada rejekinya.

Hari kamis kemarin gue diminta HRD untuk menggantikan sementara tugas Receptionist. Dan tugas gue dialihkan sementara ke Mba Wulan (bag.Internal Audit). Ternyata per hari Senin itu si resepsyen resign. Awalnya gue ga setuju krn perintahnya ga ada kejelasan sampe kpn gue menggantikan tugas resepsyonist. Tapi ternyata besok harinya sudah ada calon pengganti resepsyon. Ternyata gue diminta untuk ngajarin dia. Yah, hitung2 nostalgia ke posisi lama dulu. FYI, sebelum gue ditempatkan untuk jadi sekretaris pa halim, disinilah gue bekerja. Asyik banget kembali ngerasain duduk, greetings terima telepon, senyum ramah ke tamu.. ga ada beban..ga stres dan ga cape.

Hmm.. msh harus belajar tu resepsyon baru. Blm pengalaman juga jadi agak hrs sabar ngajarinnya. Tapi lumayan kemajuan. Krn jumat gue dah harus kembali ketempat asal dan meladeni semua urusan bos. Woopss.. bahasanya.. jgn ngeres yah pada..! hehehe..

Anyway, baydeway, busway (antree).. besok adalah hari ke 25 tahun kuw...! Hehe.. tunggu aja posting selanjutnya. Kira2 ada apa ya di hari yg istimewa buat gue ini. Saat gue ketik ini sih, gue dan swami lg berada dirmh orang tuanya (baca: mertua gue). Rencana gue mo nyediain waktu tuk makan diluar sama mertua dan ipar2. Besok waktunya untuk ngumpul bersama ortu dan adek tercinta, mungkin ada juga temen2 deket.

have a nice weekend everyone...!!!

No comments: