26.5.08

I'm Excellent :)


Weekend ini kondisi gue terasa makin membaik. Tapi sayang, bangun agak kesiangan. Gara2 nemenin suami yg masih enak tidur. Makanya masak pun agak kesiangan. Yup.. kali ini gue udah bisa turun kedapur untuk masak sesuatu buat suami. Hari ini dia berencana mau ajak gue keluar. Fyuughh.. akhirnyaaah.. bisa jalan2 juga. Ga ketempat yg special banget sih, malem minggu biasanya kita berdua nonton. Akhirnya kita putusin untuk nonton ke plasa yg ada disekitar senayan (halah, sok sensor banget). Jam 4 sore gue dan swami berangkat menuju senayan. Sebelumnya, hehee.. cuci rambut dulu di JA training school.. bukan sok 2an.. gue kan blm berani mandi guyur. Padahal sih menurut Prof udah bisa mandi, benang jaitan pun udah di lepas waktu kontrol senin kemarin. Cuma gue aja yg agak parno sama perih2nya. Oiya, sebelum pergi gue janjian sama Lia untuk ketemu dan ntn sama2. Dan dia memenuhi ajakkan gue. Udah lama juga kita ga nonton bareng.
Anyway, berharap bisa dapet film Indiana Jones. Itu film fenomenal banget, ga tanggung2 disini diputer sebanyak 4 studio. Diliat dari antrian yg panjang, kita agak pesimis dapet jam yg pas buat kita. Tapi ternyata dari semua pilihan akhirnya kita ber 4 nonton jam 21.30 tapi dengan seat baris ke 3 dari depan. Gak apa lah, untung bioskop kualitas bagus. Ga terlalu masalah dapet row agak depan. Masih ada waktu 2 jam lagi, gue dan suami makan malem di Food court. Gak lama kemudian Lia dan pacar dateng.







Ahaaa..! waktunya gue hunting CD. Dan gue dapetin album 2 diva dunia yang sama2 ngeluarin album baru : Mariah Carey & Madonna. Sebelum2nya gue udah ga sabar pengen beli sejak mulai denger singlenya MC di radio. Kebetulan gue salah satu penggemar suara yg konon katanya bisa mencapai 8 oktaf ini. Setiap dia keluarin album baru gue wajib punya. ASLI. Bukan bajakan ato downloaded. Kalo untuk Madonna, jujur, baru kali ini gue beli CDnya secara utuh. Maksudnya, biasanya gue cuma ‘nyimak’ singlenya yg jadi hits. Kali ini krn serunya denger single yg beredar di radio2. Kolaborasinya dgn si ganteng Justin Timberlake dan rapper handal Timbaland, terdengar oke sekali. Apalagi klo liat video klipnya. Nambah nilai kerennya.

Kelar hunting CD, nemenin Lia beli sabun di ‘toko tubuh’ hayoo inggris’in sendiri). Lalu kita pisah sementara, krn Lia blm makan malem. Gue dan swami ke supermarket beli beberapa bahan makanan yang abis, terutama buah. 21.25 kita ketemu lagi di bioskop. Saatnya nonton.


2 comments:

angga angelina said...

gemana pelemnya mba? uda nonton narnia? hihi...*promosi pacar*

Anonymous said...

baguslah kalau you feel much better.

Btw, aku jadi penasaran kok masih lepas jahitan ya? sekarang kan jamannya si benang udah nyatu gitu bu, gak pake lepas jahitan. Aku waktu sesar kemaren sih gichuu.. apa beda ya laroskopi ama sesar? intinya sih metode benang operasi itu siy.. hiii kebayang udah ngilu2 masih disuruh lepas jahitan. GUBRAK!!