31.5.10

I'm 27 Now!!

It's 11.25pm when I type this post..

Simply because not feel so sleepy yet. Then I decide to open my laptop and go online.

I'm gonna turn to 27 in just a couple minutes from now :)

Yess. June 1st. But some of friends had congratulated me this day.. which today is May 31st.

Anyway, apa sih makna 27 tahun buat gue?

Yang jelas, gue sama sekali gak nyangka bahwa sebentar lagi umur gue menginjak ke 27 tahun.

Maunya sih selalu jadi 20an. 20 pas. :D

Tadi siang gue ngetweet : "Kalau umur bertambah tapi penampilan dan tingkah lakunya gak sepadan dgn umur, namanya gak tau diri atau awet muda ya?"..

Ada jawaban dari temen yg bilang "namanya mengaku awet muda Sty :)"

Hmm.. cukup bijak juga. Hehehehe. Iya, memang, secara sadar gue itu masih jauh dari dewasa deh. Baik dari penampilan

maupun polapikir. Bukan karena gue ingin di bilang muda terus, tapi ya inilah apa adanya gue. Apapun yang bisa membuat
gue nyaman pasti akan gue lakukan. Gak peduli komentar orang.

Ah terlalu banyak ngelantur jadinya.. padahal gue cuma pengen ngisi posting di saat2 menjelang pergantian tanggal 31 Mei ke 1 Juni.

Harapannya, sewajarnya manusia pasti ingin yang terbaik dalam segala hal. Begitu juga dengan gue. Mungkin kalau di bikin list atau gue berdoa gak akan selesai2.

Menurut gue, Allah SWT itu Maha Mengetahui, Maha Mendengar, Maha Mengabulkan. Beliau pasti tau apa harapan dan doa gue.
Amin.

SELAMAT ULANG TAHUN, UNTUK DIRIKUUUU! ;)

3 comments:

Anonymous said...

Dear Isty...
selamat ultah ya..semoha ikhtiarnya untuk mendapat momongan segera terkabul.. Amiin...

inten said...

Selamat Ulang tahun Isty, semoga ikhtiarnya untuk mendapat momongan segera terkabul ya..Amiin..

Adhini Amaliafitri said...

Doaku untukmu, semoga segera di amanahkan si kecil di tahun ini. Ayo mbak, jangan stres yaa.. Biar langsung jadi! :)

Semangaaaaaaatt!