18.5.10

Fans yang jaim :)

Sebelum offline dan tutup laptop, tiba-tiba keinget ini..

Sabtu lalu gue dan si Mas (suami yang belakangan suka gue mention as si Mas) pergi nonton ke Plaza Senayan.
Beres beli tiket, masih ada waktu 1,5 jam lagi tersisa sebelum nonton. Kebiasaan gue dan Si Mas sebelum nonton selalu beli minuman dan cemilan di luar cafetaria bioskop.. biar lebih hemat.. abisan mahal bener jajanan nya, hihihi.

Pergi lah gue dan dia ke supermarket yang letaknya di basement PS. Sempet juga benerin tapak sepatu gue di Stop'N'Go.
Masih ada 35 menit menuju film dimulai. Gue pengen sekali minum jus. Mampir lagi kami di restoran...duuh lupa nama restonya...tempatnya bersebelahan sama Bakmi GM deh pokoknya!

Di sela-sela gue menyeruput jus melon segar (tapi keliwat manis, eugh) gue sibuk ber-BB ria.. sampai si Mas menyadarkan gue..

Mas: "Sty.. itu si.. siapa ya yang suka main sinetron" *menunjuk ke arah perempuan cantik yang mukanya familiar*

Gue: "ih mas, itu Mieke Amalia.. istrinya si... *tercekat dan melotot dan deg degan dan.. ahh ga karuan* ASTAGAAAA Maaas... itu TORA SUDIROOOOO! *heboh diem diem*

Mas: "ohh iyaa iyaa.. *muka heran* Kamu kenapa Sty??"

Gue: "hadeeuuuhhhh pake nanyaaaa! aku kan suka sekali sama diaaaaa"

Mas: *ekspresi lempeng* Ya trus?? Panggil kek, apa kek, foto bareng gitu"

.....dan percakapan terjadi sampai Tora pun berlalu dari pandangan gue. Deg-degan antara gemes dan entah apa lah!

Gue memang nge fans banget sama laki laki satu itu! Gak usah heran la yaa.. perempuan mana juga pasti ga akan nyangkal.

Itu lah gue.

Gue punya sederet nama artis idola, tapi begitu orangnya ada di hadapan gue langsung, cuma bisa pasrah ngeliat begitu aja. Euh.. bukan cuma, emang mau gue begitu. Hehehe.. Gak tau kenapa. Rasanya sungkan aja nyamper2in lalu riweuh minta2 foto bareng, minta tanda tangan, dan kelakuan lain layaknya kalau kita bertemu idola lah gitu :p

Ada 1 band yang bener2 gue idolain banget.
Perkembangan musiknya gue tau.
Lagu2nya gue hapal luar kepala.
Setiap albumnya gue punya--asli--looh.
Setiap mereka perform... ga selalu ada sih.. tapi kalau waktunya memungkinkan, gue pasti usahakan untuk dateng nonton.
Enaknya lagi, beberapa personilnya malah berteman dengan teman gue, harusnya bisa lebih mudah dooong untuk kenal mereka lebih jauh??
Tapi teteeeup.. di depan mereka, ekspresi gue BIASA ajaaa :D

Yang penting buat gue bisa menikmati musik2nya. Karya2nya. Gak penting dia harus kenal gue sebagai fans beratnya atau enggak. Gak penting seberapa banyak gue punya foto diri bareng mereka atau enggak. Pernah kok gue foto bareng, itupun lucu ceritanya...

Suatu hari, gue dan teman gue yang ber profesi sebagai Fotografer sebuah majalah lagi nonton aksi dari band favorit gue ini. Kebetulan teman gue ini juga kenal baik sama beberapa personilnya. Karena dia tau gue nge fans banget sama mereka, dia nawarin "mau foto bareng mreka gak Sty, sekalian nih gue mau foto mreka utk keperluan majalah gue".

Gue jawab "mau.. tapi please, jangan bilang gue yang mau. Cukup bilang..sekalian foto kek...apa kek.. pokoknya bukan gue!". Hahahahaha.

Apa ya sebutan untuk kelakuan gue ini??
Dimana-mana biasnya artis yang jaim loh! Ini malah gue yang jaim di depan artis idola.

Apapun itu, cukup kepuasan untuk diri gue sendiri aja lah. Ibarat orang lagi jatuh cinta, ngeliat tapak kakinya aja gue udah seneng...hahaaayyy ;)

No comments: