18.1.09

Thank you all for your caring

Legaa banget 1 minggu ini gue rasakan.
Di kantor gue kontrol energi, emosi, mood, dll supaya gak stres dan kecapean.
Pasca Inseminasi kemarin keluarga dan swami jd lbh protektif loh., hehehe.
Mulai dari nyokap-bokap gue, yang wanti2 banget supaya gue gak berangkat ke kantor naik kreta / tije.
Harus dianter.. door to door. :D
Alhamdulillah... swami gak keberatan. Kecuali hari terkakhir weekday kemarin, krn bos lg diluar kota dan gue jg gak ada kerjaan yg berarti, gue keluar dari kantor agak cepat dan akhirnya naik tije.
Klo ortu gue tau bisa2 mereka ngomel2.
Biasanya juga gue kebiasaan pulng kerja mampir ke mol, sekedar untuk makan malem.
Trus nanti pulangnya jd agak malem sampe rumah.2
Krn gak mungkin deh klo gak window shopping klo udah sampe mol :D

Belom lagi beberapa temen yg slalu ngingetin gue untuk istirahat yg cukup, semangatin gue untuk gak stress... whuuw...love u all girls :D *krn rata2 teman wanita yg mengerti akan proses dan perjuangan gue ini*
Thx a lot for ur attention!!

Hihihihi... jadi geli sendiri. Kok kayaknya agak berlebihan.. padahal cuma abis inseminasi.

gimana klo hamil beneran yah?? Hehehe..

*ngayal deh langsung*

1 comment:

Anonymous said...

waaaah tante isty...istirahat ya cukup yaaa...^^