11.1.09

kura-kura..? yaiiiikksss....



Gue super geli terhadap reptil.. juga kura2..

Mukanya serem, misterius, jelek, mengerikan, totol2 pula..!

Jadi jangan coba nyodorin makhluk ini kehadapan gue, apalagi membawanya pulang, baik hidup atopun replikanya..!

hiiiiiiyyyyyyyyyy....!

Hari terakhir di Bali, untuk terakhir kalinya belanja.. gue mampir di toko Gypsi Sea.
salah satu toko yg menjual asesoris perak. ukirannya keren2.. ga heran, rada maahhhhall (gaya ruben ;p ).

Akhirnya, pandangan gue tertuju pada satu benda..

simple, cute, wahh.. gelang kaki.. kebetulan brp bulan yg lalu gue kehilangan gelang kaki (shyyyt.. gondok) dan rasanya mungkin ini pas untuk selera gue. *kata lia.. selera gue itu standar...bodo deh...hehe.*

tapi........... kok mesti dia... si kura2..

apesnya, ga ada stok lagi untuk hiasan hewan lain selain kura2.

dan gue niat sekali untuk memilikigelang itu :D


jadilah dia sekarang gue bawa kemana2..





geli, sih dikit2... tapi gue suka liatnya.

2 comments:

Adhini Amaliafitri said...

gak suka kura2, tapi suka sama gelang kaki ada kura2nya!! ahahaahaha..

dirimu lucu sekali mbakk :9

isty said...

hehe iya dhin.. aku jiji sm kura2. tp malah kesengsem sm gelangnya.
tp skrg lg aneh...gelangnya jd kenddor :(