14.1.09

Inseminasi juga akhirnya!!

Sorry temen2... baru bisa share cerita ini.. terima kasih buat dukungan, semangat, doa, harapan yg udah diberikan untuk gue sejak kemarin..

Luv u all!

Kemarin, Selasa 13 Jan 09 gue dijadwalkan untuk Inseminasi.

Gak ada persiapan khusus.. cuma jaga2 kondisi fisik supaya jgn kecapean.

Paginya juga gue ke kantor seperti biasa.

Swami yg baru balik dari luar kota langsung menuju RS untuk lebih dulu ke Lab.

Diambil spermanya untuk di 'cuci' dan dipilih yg terbaik/berkualitas. *udah pesen mas andri supaya kasih sperma yg ganteng & cantik, hehe*

Jam 15.00 gue menyusul dari kantor *sebelumnya ijin sama bos dan juga minta doa restu jg dooong, *. Setelah menungu 1 jam akhirnya gue dipanggil suster untuk bersiap2.



Masih santay...
Gue dan swami ditemenin suster menuju ke Lt. 2--disini tempatnya ruang tindakan. Melahirkan, laparoskopi, operasi, dll.
Swami sementara nunggu di ruang tunggu lt.2. Gue diminta masuk ke ruangan Inseminasi.
Sebelumnya gue disaranin suster untuk pipis dulu..



hhh... tenang.. tenang.. sabar...


Lalu gue diminta telentang, posisi sperti org yg mau melahirkan gitu deh. Dan lagi2... diminta tunggu... duileeeh.. lama amat, bikin tegang aja jadinya.
30 menit kemudian klo ga salah, Prof Iam muncul.. seperti biasa ngobrol2 dulu..
Sekalian kasih complimen sedikit, soal THE PROFFESOR BAND.



Jadi ceritanya wkt acara ulang tahun stasiun tv Indosiar, bbrapa orang Proffesor / guru besar main band ala Beatles. Dan ternyata menurut cerita Prof Iam, 4 dari mereka adlh teman semasa SMA dan dulu juga nge-band bareng.

Hahahahahaaaa..... yaaa... nostalgia masa sma bu, seru2an aja deh kita pokonya, muka tembok.. kata Iam.



..........



Jam 17.00 (kurang lebihnya seigtu deh) Inseminasi dimulai.


heeeeeeuggghh........ Allahu akbar!!!


Gue setengah terperanjat ngerasain ngilunya selang *sebesar selang infus mungkin* dimasukkan ke *maaf* vagina gue.. Ya Allah.... ternyata hamil itu gak semudah yg saya bayangkan...!
Buat gue, krn pengalaman pertama, rasanya di Insem bener2 luar biasa.

Seketika itu nyali gue jadi ciut... tapi gue harus kuat.

Awalnya gue mash bisa sembari ngobrol2 sm Prof dan suster2.
Beruntung didampingin 3 orang suster yg baik... mereka bantu gue mengalihkan perhatian.
Tapi lama2 gue semakin gak konsen nahan ngilunya di mulut Ms. Happy.


Lalu Prof Iam sempet menyuruh suster untuk memanggil Mas Andri.
Yup, Prof Iam mau swami gue yang menyemprotkan sperma yg udah siap di wadah khusus.


tapi, damnnnn..... swami gue gak ada.

Prof ga bs nunggu lama, akhirnya sesuai persetujuan gue.. dan ga ketinggalan dia baca basmalah, sperma disemprot ke dalam sel telur gue melalui selang itu.



Bismillahirohmanirrohim.....


Ok.. dONE.

Dan saat yg paling menyeballkan krn harus ngerasain ngilu dtg lagi, yaitu saat mau ngeluarin selang..!!

Rasanya waktu itu Ms. happy gue di kremes dn kencengnya.. d bilang sakit, ngga. dibilang ga sakit yaaa..... bgitulah kira2 :D

Lalu berkurang rasa ngilunya.

Udah Prof?? tanya gue..




"Udah bu... selamat yah..mudah2an berhasil".



Kemudian posisi panggul gue dinaikkan. Tujuannya supaya sperma berenang menuju tempat yg udah ditentukan :D


Syip 2x.. jgn berenang kemana2 yah kamu... hehehe.


.............



Selesai proses itu gue diminta untuk istirahat / tidur. Pokonya selama 2 jam gak boleh bangun dulu.

Gue memang gak bisa tidur nyenyak. Tp paling nggak gue berusaha se rileks mungkin.

Bbrp menit sekali, gue bangun dan menanyakan suster kpn gue bs bangun. Tapi belum2 juga. Gak lama seorang suster menyediakan roti bakar & teh anget.

........

Total 2 jam gue telentang sudah. Jam 7.30 menit kira2, gue diperbolehkan bangun.

gue pamit ke suster2 yg ada disitu sekaligus say thank you. Suster pun memberi selamat dan mendoakan supaya berhasil.

Weleh2..senengnya.... apalagi ntar klo hamil beneran yah :D

Terima kasih suster...amiiin buat doanya.

Selesai semua administrasi dan ada 1 obat untuk dikonsumsi kalau dirasa nyeri di bagian perut. Konon, kata apotekernya biasanya pasca Insem suka terasa agak kram.


Gue dan swami menuju kerumah dengan penuh harap *duuuch bahasanya* dan setelah itu swami juga jd agak protektif terhadap gue. Krn dipesankan bahwa jgn terlalu banyak pikiran dan kelelahan setelah Inseminasi. Supaya sperma bisa bekerja dengan baik di dalam sana ;)

Ya Allah.... Semoga penantian ini segera berakhir. Tapi apapun nanti kenyataannya, tolong beri hamba kekuatan hati dan kesabaran dalam menghadapinya... Amiiin.

9 comments:

Anonymous said...

Bismilah, Semoga berhasil ya. Inget jeng, jangan capek2 dulu, nge-mol-nya diliburin dulu hahaha

Anonymous said...

selamat ya jeng smoga berhasil sesuai yg diharapkan...^^

isty said...

@ bu ina & bunda atha... thx a lot for supporting me... luv u all :)

Anonymous said...

Isty...nah berarti weekend ini istirahat aja sty, istirahat sebanyak2 nya di rumah, makan-tidur-baca majalah-nonton gosip, hehehe enak benerrr

Anonymous said...

ya Alloh, semoga ikhtiar ini Kau berikan hasil yang terbaik. semoga cepet hamil n lahirin baby yang cantik kayak mamanya ato ganteng kyk papanya amin...:p dibawa happy ya sty ;)

isty said...

@ Ophie.. thx a lot doanay ophie.. it means a lot to me :)

dwisatumustikabumi said...

Saya salut sama anda, karena masih muda sudah bisa membina rumah tangga, juga anda sudah heibat dibidang IT, jarang lho orang semuda anda bisa serti anda. Selamat ya

dwisatumustikabumi said...

U r very best, U can do the best in any computer program. I am admire U because U R still young, my god bless U

t@nia said...

hasilnya bu,...???