23.1.09

Indahnya kebersamaan

Begini nih suasana makan siang gue belakangan ini. Dulu2 gue tipe yg harus makan siang keluar..krn terlalu bosen satu harian di dalem kantor.
Tapi ternyata justru hal itu juga lama2 jd ngebosenin. Semua tempat makan di sekitar Tebet udah gue jajahin.
Awalnya sih.. suatu hari gue di kondisikan sama keadaan recovery. Gue hrs selektif sama makanan. Maka gue putuskan untuk masak dan bekal ke kantor dr rumah.
Tapi ternyata ga berlangsung lama... kadang ada2 aja halangan untuk gue bawa bekal dr rumah.
Kebetulan wkt itu ada brosur promonya sebuah catering.
Gue dan temen2 lain ikutan pesen.. tapi untuk dibayar harian.
Kebetulan juga mereka mau melayani langganan harian..
Enak2 kok menunya.. jadi sampe sekarang gue masih berlanjut pesen makanan ke catering itu.
Teman2 yg lain msh harian. tapi gue udh berubah bulanan.. hehe... gak tegel jg sih rasanya kok makannya ngutang gitu.... hehehe..

Akhirnya gue jd bergabung sama Ibu2 di lantai 3. Lantai 3 dikantor gue ditempatin sm Finance Dept kebanyakan.. bs dibilang manajemen berkumpul smua di lt. 3 itu.
Mayoritas penghuninya perempuan. Dan mereka jg udah terbiasa bekal makan siang dr rumahnya. Seru juga ternyata makan rame2 begini.. kadang bisa share lauk pauk yg kita bawa.
Dan lucunya.. gue itu tipe yg klo makan suka gak abis.
Tapi di saat gue makan bersama mereka.. makanan gue selalu ludes..des..des... :D
Mungkin krn rame2 kali ya... jd semangat.
Hehehe..










kebetulan waktu foto ini gue ambil..ibu2 itu lagi gak pada bawa bekal melainkan beli makanan di luar, kecuali pa' mirza *duuhhh istrinya pasti rajin masak ya pak*.

kotak makanan yg pink itu lah makanan gue...

:D


1 comment:

Vera said...

Duuuh serunya makan siang rame2, brasa enaaak banget yah..palagi klo sharing lauk hihihi...