6.1.09

Bali part 2 (kopdar dadakan juga)

Jujur, gak ada kegiatan spesial yg gue kerjakan waktu di Bali itu.
Standarnya... jalan2.. belanja.. nengok2 club disana, udah. Selebihnya... santai berenang di villa.

Soal makan, sebenernya di villa ada Bu Agus yg siap sedia masakin apa yg kita mau, tp krn kita gak mau nyia2in waktu di Bali, kita lbh milih makan diluar aja.

Gampang2 susah cari makanan di Bali, yaa.. abis yg paling beredar disana kan pasti daging babi.
Jadi harus agak jalan2 dulu klo mau makan makanan yg sesuai sm kita.

Pilihan lain sih ada Nasi Ayam wardani, ayam suirnya biadab pedesnya! Seger2 panas deh.
Atau standar khasnya Bali, ayam betutu, enak juga. Sempet juga mkm malem ke Jimbaran.. beuh... pelanggaran lagi gue disini. Aneka Seafood! tapi dgn bismilah, akhirnya kemakan juga tu kepiting saos tiram-udang bakar saos padang-cumi bakar-ikan kuwe bakar...... sedap dan lezat banget..
nasi ayam wardani







Norak deh dikit, masalahnya kan udh lama gue gak blh mkn seafood.
tapi kali itu jd agak kalap... rasanya kyk org kelaperan gmn sih! Ya gitu deh.. heuheuheuheu..!

Jimbaran





Lesehan di nasi ayam wardani


Di pinggir pantai yg anginnya... kliwat kenceng menurut gw!
Ntah ya.. gue kurang suka liat pantai di malam hari.


Ditambah lagi badan ini yg langsing tanpa lemak *narsis skaligus minder* jadi gampang kedinginan gituh, huehuehuehue ;)

ahh.. klo disuruh cerita kuliner gue gak begitu paham.. asal nemu makanan / resto halal, kita sabet. Disana rasanya gue agak banyak makan loh, hehehe.. tapi kok ya ga nambah2 jarum timbangan alias berat badan segini2 aja :D

Gue sempet ke Monumen Bom Bali 1 di Legian.
Walopun disekitar situ rame orang... jujur, gue masih bisa rasain sesuatu yg bikin haru.

Kebayang waktu dahsyatnya bom itu meluluh lantakan semua yg ada disitu!



Efek ledakannya aja bs sampe radius 1km+ !
Kebetulan gue ngobrol2 soal kejadian 6 tahun lalu itu sama seorang Mas2.. asal jawa tengah, tp udh 18 thn tinggal di Bali.

Ujung2nya juga dia aslinya tinggal di deket wilayah rmh ortu gue.... wheew.. what a small world!

krn akhirnya gue jd terbawa suasana 6 th lalu itu, gue spontan baca Al Fatihah dalem hati sbnyk 3x... hehehe... mau keterima atau nggak.. itu urusan yg Maha Berhak aja deh...

Deg2an juga sih.... jalan2 disana jadi was2 gak karuan.
Tapi alhamdulillah gak terjadi apapun.. So far, Bali dlm keadaan aman terkendali.

Siip deh.. smoga begitu seterusnya..

Sayang banget, gue dan yg lainnya gak sempet nyambangin tempat2 wisata lainnya di Bali kyk ke Tana lot, Kintamani, Ubud, dll..

Abis gara2 waktunya abis d jalan, salah belok lah, keterusan lah puterannya jauh lagi, hehehe. Lagipula di Bali waktunya agak terasa lbh cepet.

Smoga dlm waktu dekat bisa blk lagi ke Bali.. tp KHUSUS hanimun! :D

1 hari terakhir kita sempet ke Kudeta... disini pantai & Sunsetnya kereeeen kliatannya!
Ada lounge ekslusif jg buat kongkow2.. interior yg oke, nyaman, tapi sayang.. waktu itu agak gak enak angin lautnya.. lagi2 gue gak PW jadinya.


Eh ketemu Pandji dan keluarga disini lohhh! huhuyy.. akhirnya bs ngobrol juga.
Kopdar dadakan deh, hehehe...

Yg paling pasti gue mo cari anaknya-Dipo yg lucu nan kriwul rambutnya.. hihihi.

Pas saat gue papasan sm Pandji, Dipo lg gak ada... ngobrol2 bntr.. trus gue nyamperin rombongan.
Di pantai kita pasang kuteks. Gue, Lia, Watie dan Alya juga :)
Trus foto2 aja d pantai sambil liatin sunset.

Waktu di pantai ketemu lagi sm Pandji-Mila istrinya-Dipo pastinya..

Baru deh disitu ngobrol2 banyak sambil mainin Dipo. *Dipo is absolutely got mila's face*

Sama Mas Andri juga.. obrolan jd lebih nyambung, soal siaran, suasana bali, bule, body jg, hehe.
Susyeh emg penyiar... doyan ngobrol.. ga heran bs jd rapper jg. doyan ngemeng siyh, hehehe.

Sayang Pandji udh harus pamit duluan, soalnya angin lautnya makin kenceng, kasian Diponya takut ntar bisa2 sakit dia.. jangankan Dipo, gue aja ud gak nyaman :D










Wah gak berasa ud tinggal 1 hari lagi di Bali..

Hari terakhir cuma sempet jalan2 ke pasar kuta, mampir foto2 di pantai kutanya, dan abis itu balik ke vila.. Lia& pacar udh lebih dulu berangkat ke bandara. Jadwal pulang kita ber-6 beda2, kloter terakhir gue dan swami yg take off jam 19.20.

Jadi siang itu gue dan swami tertidur pulassss.... Kalo Bu Agus waktu itu ga ketok kamar gue, mungkin gue ketinggalan pesawat!
Untung udah packing2.. beres2 seadanya di kamar.. pamitan..
"senang berada disini loh Bu Agus, terima kasih atas pelayanannya..". kata2 terakhir gue dan swami sblm berangkat..
sayang si cantik Nasla lagi bobo :( mudah2an kita ketemu lagi di Jakarta ya sayang..

.........

Bali sore itu lengang banget... gak seperti keadaan sewaktu gue&rombongan baru dtg... maceeeeeettt be'eng! Dari Ngurah Rai ke rumah tante nani seharusnya cm perlu waktu 15 menit. Tapi malem itu jadi 1 jam 15 mnt. fyughhh....
Alhamdulillah deh gak terlalu terburu2 banget, dan ga taunya dibandara banyak ketemu temen2nya swami yg juga abis liburan di Bali... loohhh tau gitu kita janjian jalan2 dehhh! :D

Pesawat MAndala gue delayed 45 menit dari jadwal.
Itu mendingan... dari pada Garuda jadwal yg sama delayed sampe jam 23.00!!
Gue ngabisin waktu nunggu sambil foto2 sm temen2nya swami, dan apalagi klo bukan buka laptop.. hehehe.
Pas batre lowbat... pas tanda panggilan untuk segera boarding.

Dapet pesawat Airbus seri terbaru loh. Tampilannya masih seger, nyaman, take off dan landing juga terasa lebih halus.....

akhirnya senin dini hari gue baru sampe dirumah BSD... gosh... ud dirumah lagi.. bsk balik bekerja lagi.. heuuuuu... i wish everyday is a holiday.....

2 comments:

Adhini Amaliafitri said...

huaaaa.. asiknya!!! :D
*iri mode on*

mbak isty, kenal sama panji yahh? dipo lucu benerrr sih, keriwil2 gt rambutnya, hihii

isty said...

tdnya sih ga kenal din..tp krn suka dgr hard rock & interaksi, trus nge add FB, tambah lg suka papasan d mana gtu...jd kenal deh..hehehe
iyaa... lucu yah... gemesh!