24.1.09

Long weekend

Yup.. minggu ini orang2 bilang long weekend.
Krn Senin 26 Jan 09 itu tahun baru Imlek. Dan dijadiin hari libur nasional.
Hari libur yg nyambung sama hari libur biasa *sabtu minggu* itu biasa disebut long weekend.
Memang sih gak sepanjang yg dibayangin.. sebulan gitu misalnya.. hehehe.
Tapi buat orang2 yg bekerja 5 hari dlm 1 minggu seperti gue juga, tambahan 1 hari libur diantara sabtu minggu itu adalah hal yg paling membahagiakan. hehe.. bukan begitu sodara2..??
Bisa nginep keluar kota, bisa ke mall, atau banyak juga yg memilih tinggal di rumah krn bisa berkumpul dgn keluarga dan anak2.

Seperti gue sekarang ini. Biasanya setiap nemu long weekend selalu deh... puter otak untuk susun rencana mo kemana yah long weekend nanti. Keluar kota misalnya.. Bandung atau puncak.
Tapi, sering juga long weekend gue nikmatin di dalem kota Jakarta.
Dan ternyata asyik..! Yang terpenting itu jalanan di Jakarta jadi terasa lebih lengang dari biasanya. Kemana2 gak macet dan jadi lbh cepet sampai tujuan.
Pokonya leggaaa sekali rasany klo Jakarta itu bebas dari kemacetan! :D

Long weeekend kali ini juga begitu. Kebetulan hr ini swami harus ke kantor krn hrs nyusun dokumen tender, jadi gue berpikir gak usah repot2 masak.
Buat gue dan Umi, cukup beli aja deh.
Sempet berniat mau nonton bioskop-gak kenapa2 klo hrs jalan sendiri-tapi ternyata hrs gue urungkan.
Bberapa hari terakhir ini perut bagian bawah gue terasa kram... semacem kontraksi begitu.
Gak nyaman deh... trus kram lbh terasa di siang hari.
Malampun jg begitu... tapi gak se-intens di siang hari.
Gue coba cari tau, ternyata ini efek dari inseminasi kemarin...

Maka gue disarankan untuk banyak istirahat, gak boleh capek, apalagi loncat2an.
Gue sendiri juga belum ada bayangan hasil insem ini berhasil atau nggak.
Pertanda khusus juga ga ada. Jadi satu2nya tanda, disaat nanti jadwal mens datang.
Kalo ternyata gue gak mens... ya berarti jadi.
Tentunya sih gue berharap sekali telat mens ya... ga nanggung2 telatnya 9 bulan :D hahaha...

Amiiin..

Rencana keluar rumah sih ada. Hr senin nanti gue reunian sama temen2 di Interstudy dulu.
Soalnya kita memang baru2 ini ketemu... walau baru di dunia maya ketemunya.
Hehee... Lagi2 berkat Facebook, gue bisa ketemu dgn temen2 lama.
Jadi nanti Insya Allah senin nanti kita ketemuan.
Sampe ketemu ya ibu2....... *krn di kelas Interstudy dulu mayoritas perempuan*

Jadi guys, gue tinggal menunggu cerita long weekend kalian kemana aja di posting yah :D

Have a great long week end everyone.. dan Gong Xi Fat Chai untuk yg merayakan.

1 comment:

Vera said...

Wah, jkt kmrn sempet lengang yah? pantes ajah Bdg kmrn macet banget kayaknya org jkt pada pindah ke Bdg hehehe....

Mudah2an berhasil yah Ty, IUInya. aku juga dulu ngerasain kram, malah sempet kluar flek gitu abis di IUI