22.1.08

Thank u.. thank u.. thank u..

Waah.. br bbrp bln gabung di blog ud dpt award ajah..


Hope Ball
I'd like to thx to:
-Dibay (tmn SMP, skrg stay di Pontianak sm swami & putri tercintanya, Nabila Aurelia)
Dibay yg selalu nyempetin smsan dari Pontianak. Share every moments we have! dari waktu msh cek testpack, pecah ketuban, dan smpe Aurel segede ini. Lwt Blognya jg gw jd bs liat foto2 terbarunya my lil cute niece ever. Dia duluan yg bikin blog, gw smpet ga mau waktu dia nyuruh gw bikin blog juga, akhirnya gw mau juga, itu jg msh dituntun sm dia, hehee.. msh gatek bo soal blog! skrg malah ketagihan, disempet2in pokonya bikin posting.
-Chicha
Chicha ini lah tmn baru gw, di dunia maya pastinya. Kenalnya jg dari Dibay. Seru bgt ngikutin hari2nya Chicha yg lg hamil besar ini. Scara gw jg lg H2C pengin bs ngerasain apa yg Chicha rasain skrg, yaitu hamil. Insya Allah..
Eh thx jg ya comment supportnya untuk posting kmrn.
Semoga ajang ini jg bs bermanfaat terus bwt qta2..
Thx ya ladies..
keep in touch

No comments: