15.1.08

Goes to Bandung...

12. 1. 08




Emg rencana ini udah disiapin dari sebulan seblmnya. Mo jln2 ke Bdg sama swami krn udah lama qta ga jln2 k Bdg. Kebetulan Yusak (senior di SMP & SMU) mau nikah di bandung tanggal 12 Januari (knp ga 11 januari yah? kan biar ada lagunya, hehe). Jadi qta mutusin ke Bdg pas saat resepsi nikahan Yusak aja. Semula Mas Andri ngajak nginep di Savoy Homan / The Valey-tmpat qta hanimun dulu, hehe, tp Yusak ngasih tawaran kamar di hotel tempat dia ngadain resepsi pernikahan-Panghegar. Ga gratis siy, tp di diskon 40%.. lumayan kan cuyy. Pikir2 iya jg sih, knp ga di Panghegar aja skalian, jd nanti pas mo kondangan ga ribet2. mendekati hari H ga sengaja gw tau dr nyokap klo Neng Tika (tmn kecil gw d rmh Priok) mau ke Bandung juga sabtu ini, ada nikahan temennya (Anggi) juga tp mreka hari Minggu. Ya udah lah janjian akhirnya, dia ngasih ide gmn klo nginepnya bareng aja. Jadi gw minta tolong Yusak bookingin 2 kamar lg buat Neng & tmn2nya, mksdnya sih ngincer diskonan kamarnya aja. Ehh alhamdulilah dibolehin sm Yusak. Jadilah kamar qta depan2an. Gw juga ngajak nyokap & Lia. Sayangnya qta ga smpet jln2 bareng (kecwali nyokap+lia+tmnnya, Arif pd mkn kluar hotel. Gw & swami.. yahhh, lo tau lah.. hee) cm ketemuan aj d hotel cuz acara nikahannya beda jd agak ribet klo mau janjian2 jln2 (acr Yusak sabtu mlm, Anggi Minggu siang).

Besok harinya di Bandung gw agak ga fit. Ga tau knp badan rasanya lemes aj bawaannya. Agaknya tensi gw rendah, mungkin gw kecapean. Senin-jumat pulg kerja slalu mlm, Sabtu-mggu blm tentu di rumah istrht. Pusing gw jg mikirin bodi gw yg tak kunjung gemuk juga nih, hik..hik..

Alhasil, hari Seninnya gw ga msk kerja krn gw rasain sekujur badan gw lemwessnya minta ampun..! Ga langsung ke dokter tp rasanya gw cm perlu bed rest & mkn yg banyak. bener aja, seharian gw cm makan & tidur, rasanya re-charge lg ;) itu juga salah satu alasan knp gw ga up date posting bbrp hari.

No comments: