22.3.12

Japan Day 4: Tokyo




Selasa, 13-3-12




Gue udah di Tokyo :)

Sampai tadi kira kira jam 10.10 di terminal.

Jalan kaki sampai hotel jam 11.30

Hotel ke empat: Hotel Metropolitan - Tokyo

Mirip Grand Hyatt Jakarta hotelnya.

Karena nyambung sama mall, namanya Metropolitan Plaza.

Heran gue.. Semahal mahalnya nginep di hotel di Jepang, kamarnya imut imuuut semua :D

Luchuw.

Sampai kamar gue dan Andri cuma simpen barang, lalu cabut ke bawah nyari makan.

Terlalu capek untuk nyari nyari lagi akhirnya gue pilih McD.

Makan di kamar. Sambil nonton tv.

Akhirnyaaaaa.. Ada tv berbahasa inggris.

Kemarin kemarin BBC News aje kagak ade.

Pusing ane nonton bahasanya Jepang melulu

Abis itu berharap ada koneksi internet.

Ada memang. Tapi di kamar adanya model yang dicolok untuk laptop.

Sedangkan gue cuma bawa ipad.

Gak canggih amat Tokyo :p

Nanya front desk, Di lobby pun gak ada free wifi.

Siakek.

Udah sakaw internetan gueeeeeeeeh.

Hahahah!

Hokay! Time for me to go to bed.

See you!

No comments: