19.3.12

Having the day off :)



Jumat, 9-3-12



Lagu Melayu membangunkan gue dari tidur yang nanggung.

Nanggung karena jam 2 baru bisa tidur, dan..


Daaammmn.. Kesiangaaan!

Gue lupa ganti pengaturan alarm. Hari ini bukan hari biasanya ngantor.

Hari ini gue dan suami mau liburan ke Jepang, yeay!

Gue bangunin Andri lalu sama sama bergegas mandi.

Sampe ribet berebut kamar mandi :p

Masih ada waktu utk dandan, utk ngatur ulang isi koper, dan hand over urusan rumah sama pembantu.

Jam 5.30 am kami dianter Nirwan menuju bandara.

Tiba di Terminal 3 Soekarno Hatta jam 7.30.

Dengan Air Asia tujuan KL Intl Airport untuk transit kira kira 1 jam.




Siap boarding :D














Bersama pasangan lainnya: Mas Donny, Mbak Ika, Mbak Woro, Mas Riza.







Harusnya kami ke Jepang bersepuluh.

Tapi sayang yang empat orang batal pergi karena urusan keluarga masing masing yang gak bisa ditinggal.



Sekarang gue dan lima lainnya sudah di dalam pesawat menuju Kansai Osaka.

Cuaca diatas Kuala Lumpur sejauh ini cerah ceria.

Semoga keceriaan juga menyertai perjalanan gue dan sodara sodara gue.

Untung ada iPad.

Gue bisa langsung nge-draft tulisan tentang perjalanan liburan ke Jepang dan tinggal posting begitu ketemu free wifi :)

Liburan ke Eropa tahun lalu gak tuntas gue tulis karena kendala koneksi dan ribet kalau harus buka laptop.

Selebihnya sih karena... Keburu males ngetik lagi. Hahaha!


No comments: