19.3.12

Headed for Japan


9-3-12 15.50 pm




Masih dalam pesawat.

Gue tertidur sejak pesawat take off. Kan belum cukup tidur :p

Lumayan dapet dua jam tidur.

Begitu buka mata, pas banget para flight attendant lagi 'buka lapak' makanan dan minuman :D

Waktunya makaaaan..!

Buru buru gue buka lembaran menu.

Gue suka sekali makanan pesawat.

Biasanya penerbangan rute internasional makanannya sehat sehat.

Tau dari mana kalau sehat?

Karena makanannya minim bumbu.

Bahkan gak pake bumbu sama sekali.

Kecuali garam dan lada.

Lalu kebanyakan jenis makanannya yang gak digoreng.

Cuma di panggang, kukus dan rebus.

Contoh, makanan yang barusan gue makan : Chicken Ala Kiev.
Terdiri dari dada ayam, wortel, kentang, dan brokoli yang semuanya dikukus.

Mantab kan! :D

Rasanya cuma pas saat naik pesawat gue mau makan makanan sehat..

Kalau Andri ga usah ditanya lagi. Dia mah jelas girang nemu makanan sehat.

Gue naik pesawat Air Asia Airbus A330.

Murah meriah. Hehehe.

Tapi pesawatnya enak kok.

Awak pesawatnya cantik cantik dan tampan tampan.

Ramah. Helpful.

Masih ada 3 jam sisa perjalanan udara menuju Kansai - Osaka.

Gue mulai bingung mau ngapain lagi.

Tidur udah. Makan dan minum susu udah. Baterai iPod mulai tiris.

Andri lagi asik ngobrol sama penumpang dikursi sebelah.

Seorang bapak dengan istri dan anaknya. Sama sama asal Jakarta.

Andri itu orangnya supel. Bisa cepat interaksi / kenalan sama orang lain dan akhirnya terlibat obrolan panjang.

Kadang malah pertemuannya berlanjut di lain hari.

Makanya dia punya pengalaman pacaran sama pramugari karena supelnya itu.

Hahahahah!

Im not making this up. Its a true story! :D

Beda dengan gue. Gue mah pemalu. Minderan. Butuh waktu lama untuk bisa berinteraksi dengan orang lain.

Tapi kalau udah berhasil ngobrol sama gue, elo sendiri yang kewalahan deh.

Ngemeng muluu. Hahahahaha!

Btw, gue mau tidur lagi dulu.




No comments: