2.4.09

Kembali ke kontrakan lama :)

Alhamdulillah... 1 bulan terakhir ini lagi ada rejeki dan lagi dalam tahap renovasi. Gak total. Awalnya cuma mau bikin dapur yg agak lega dari sebelumnya..

Dapur gue yg sekarang cuma 1,5 x 2 m kira2 deh.. ntah pastinya berapa. pokonya kecil.
klo 2 orang harus berkutat disitu akan sangat2 riiiibeeet. hehehehe..
Seluruh rumah gue bahkan belum pernah di apa2in. Masih berbentuk bangunan asli dari developer.

Persis kata orang2 yg pengalaman renovasi rumah, yg katanya klo lagi bangun pasti ada aja yg merembet. Yang tadinya gak ada dalam rencana, jadi tiba2 ada.
Kita pun ngalamin. belom sampai dapur baru gue jadi, tau2 swami bilang "tanggung, kita ningkat aja sekalian.."

merembet lagi, bikin 1 kamar tamu dan 1 kamar mandi di kamar utama, ruang atas, dsb.
rumah gue kecil, sementara ruangan lain dalam perubahan, cuma sisa satu space nyaman untuk di tempatin, yaitu kamar utama gue dan swami. juga kamar mandi pastinya. gak kebayang deh ya klo kamar mandi gak berfungsi..

Tapi, krn sekarang yang perlu dipersiapkan lebih banyak, sampai akhirnya mengganggu fungsinya kamar mandi (krn akan di bobol separuh atapnya untuk persiapan bikin anak tangga) akhirnya swami mutusin kita harus pindah ke rumah mertua (lagi).. hehehe..

Lalu siapa yg bertanggung jawab dirumah itu? krn gak ada orang lain lagi, swami percayakan sama Pak Talim untuk kontrol rumah itu. Talim itu.. mmh.. bisa dibilang sang mandor. Dulu kenal dia waktu kita mau bikin pergola car port. Hasilnya sungguh memuaskan, makanya swami percaya untuk pakai tenaga dia lagi.

And here we are... di kamar semula, bisa nostalgia, dulu wkt jadi penganten baru.. waktu memadu kasih, waktu berantem, dan lumayan bnyk lg kenangannya di kamar yg ada di rumah mertua itu. kamar swami sewaktu bujangan..

target selesai nya proyek rumah sekitar 2 bulanan. abis itu masih harus kembali nyicil2 bersusah payah sedikit untuk ngisi perabot...

hhhhhh....

2 comments:

Anonymous said...

Wah, asyik yaa dah punya rumah walaupun masih renovasi, aq belum kekejar tuh buat beli rumah, abis masih pengen usaha untuk dapet buah hati. Mudah2an di kamar kenangan itu bisa jadi dedeknya ya... Mampir di blogku juga ya at http://mmeela.wordpress.com

novi said...

Hai Isty, rumahnya daerah mana nih? kalo rumahnya udah jadi diposting ya foto2 before & after. Pengen renovasi rumah mamaku nih tapi lagi nabung buat biaya renovnya...kasitau bocoran biayanya. Thanks