19.3.09

Kari Umbi @ PIM 1

Selalu aja begini kalo makan di Kari Umbi PIM 1 Lt. 2.
Dulu2 gue gak pernah minat makan disini. Ga ngeh juga. Kirain cuma toko yg menjual aneka snack2 gitu.
Sampe suatu hari Mas Andri ngajak gue makan dsitu. Konon katanya Mie Tektek nya endang. hehe.
Memang terbukti. Gue waktu itu pesen Kwetiau ayam siram.
Tapi memang tampilan dari Resto Kari Umbi agak kurang menarik. Sempit, itu hal pertama yg kita liat.
Rasanya sama kyk makan di kedai2 gitu. Tapi bedanya dia ada di dlm mall aja.
Saking sempitnya kadang2 gak ada batesan antara kita dan pelanggan lainnya. Hehehe.
Pernah waktu gue dan swami belum dapet tempat wktu sepulang kantor mau buka puasa di PIM 1. Beduk udah tiba. Tempat terdekat kita ya cuma Kari Umbi.
Penuh banget yg makan. Yang antri jg masih banyak.
Mau ga mau gue pesen minum dulu untuk batallin puasa. Sama pesen makanan yang kira2 bisa dimakan sambil berdiri, somay klo gitu deh.
Ada satu tempat baru kosong. Tapi tempat itu sebenernya di isi sama 3 kakak beradik yg lagi makan. Akhirnya swami mengalah dulu untuk ngasih gue duduk duluan. Itupun krn salah satu dari mereka manggil "sini mbak, bisa kok untuk 1 org.."
Berapa saat kemudian adiknya bilang, ada yg lucu nih..
"mba mba.. itu pacarnya suruh sini aja, masih muat kok".. hehehe.. "itu swamiku lohh bukan pacar lagi" jawab gue sambil ngikik.. "ya ampuun suami istri?? masih muda2 gini rupanya"
ehm..ehm... hehehe. Akhirnya jadi ngobrol deh kita. Si mas Andri duduk disamping gue.
Kita agak sempit2an makannya. Tapi jd bisa ngobrol2 seru deh. Hehe... abis gimana klo gak ngobrol juga kita kyk gak punya privasi lg satu sama lain.
Jadi apapun yg kita lakuin / obrolin kan pasti mreka tau..

Akhirnya kunjungan gue berikutnya ke Kari Umbi slalu begitu. Slalu aja bingung mau duduk. klo gak gue yg kecampur di pengunjung lain, ya pengunjung lain yg mau gak mau duduk bareng2 gue.

Terakhir kali gue kesana yaitu minggu lalu. Gue janjian sm swami tapi gue yg lebih dulu sampai di Kari Umbi. Krn gak tahan udah laper akhirnya gue pun makan sendiri. Meja disamping gue msh kosong untuk 2 orang.
Sebelum ada pengungjung lain duduk, si mba waitres tanya gue apa ada orang lagi nggak. Lalu ada 2 perempuan akhirnya duduk samping gue. Ya jaraknya deket pasti.
Sambil bilang "Sorry yah jadi gabung disini..". hihihi.

Kali ini gue lg males berbasa basi, di sela2 makan gue baca majalah. Maksudnya sih supaya gak bisa teguran sm mereka.
Bukan maksud mau nguping juga, krn mau gak mau memang gue mendengar obrolan serunya mereka... hehe scara jg deket bgt jaraknya :D
ternyata mereka lagi mau ketemuan sama teman2 SMU.
Dari obrolannya kok kayaknya nama2 yg mereka sebutin agak terdengar familiar di gue....
yaitu ada nama teman2 SMU nya swami gue...
Aduuuh jadi gemes sendiri.... akhirnya pelan2 gue tanya..."alumni 34?" .. mereka berdua kompak njawab... "iyaaa... kok tau..?"
"temennya Shanda *salah satu sohib swami* juga??"

Akhirnya kita ngobrol juga deh.... bener aja, ternyata itu juga temen SMU-nya swami jg...hehehe.. sayang wkt itu swami gak jadi nyusul ke Kari Umbi. Jd mereka gak bisa ketemuan deh..

1 comment:

sammy said...

hi.. Isti, thanks ya buat komenmu ttg kari umbi, sekarang kita ada di Hampton apartmen Tarogong raya, Plaza 6 Pondok Indah , n Pondok Indah Mall Lt 2. main donk ke PIM disini lebih asik n lebih komplit kuenya, n jgn lupa cari aku (Sammy), klo dah sampe disalah satu kari umbi, klo kebetulan gw gk ade loe suruh aj kasirnya utk call me ok, i'll be there ok
c yaa, have a nice day