17.4.09

please insert your password...



waktu gue di minta bos reza untuk cek email dari note book-nya (yg bersangkutan lg diluar kantor) ternyata notebook di setting password... akhirnya gue tanya lewat telepon..

"bos... passwordnya apa nih..?" si bos jawab "xxxxxx.."

gue tau itu gabungan nama ke-2 anaknya.

waktu gue mau numpang nge-print dari tempat temen kantor di luar department gue, ternyata komputernya juga di password... sementara orang yg bersangkutan udah pulang duluan..

"mbak, gue mo numpang nge-print yah.. minta password kompi lo donk.." dia jawab "xxxxxx.."

duwh.. gampang amat.. ternyata nama anaknya juga.

waktu gue mau numpang up date / browsing2 dari Blackberry sepupu, ternyata BBnya juga di lock... tapi dengan tulus dia ngasih tau langsung apa passwordnya...

"passwordnya xxxxxx Sty..". lagi lagi nama anaknya..... hehehe.

Bukan cuma masalah password. Kadang2 banyak juga temen2 atau siapapun yang pake nama anaknya untuk ID yahoo messenger, facebook, friendster, twitter, plurk, dan lain2nya itu. Malah ada salah satu temen gue juga mematri nama anaknya di kalung emas putihnya... hihihi... isn't it so sweet...?

Dulunya nih... orang2 yang gue tau ini sebelum menikah mereka menggunakan keperluan password, nick name, ID, dll pilihannya bisa pakai tanggal lahir, tanggal jadian, atau nama pacar!
he he he he....

Gak usah jauh2... gue pun demikian.. ada juga tanggal2 "keramat" selain tanggal lahir yg selalu gue jadikan password ATM. tapi kalo urusan identitas email dan sebangsanya sih gue selalu pakai nama sendiri.

Mungkin begitu rasanya yah kalo udah punya anak... dulunya suka pakai nama pacar atau tgl jadian waktu pacaran sama ayahnya si baby... sekarang ada wujud sang baby.. nama baby-nya lah yg jadi namanya.. bahkan mengalahkan nama aslinya.. :)

Kalo dipikir2.. gampang juga klo mau nebak password orang2 yang kita kenal.. Ah pasti nama anak2nya... heuheuheu...

No comments: