7.4.09

A happy moment

Sekarang ini lagi beredar berita bahagia dari orang2 dekat gue.

2 orang temen kantor (laki2) yang beberapa bulan lalu menikah, istrinya udah pada positif hamil. Mungkin cuma beda bbrp minggu aja usia kandungan istri Dede dan Surya.
Hehehe... kompaknya kalian...!
Seneng juga krn semuanya mau berbagi kebahagiaan sm gue dengan sering mereka sharing soal kehamilan istri2nya. Padahal pengalaman sih masih nol besar! Tapi alhamdulilah berkat suka sharing jg sama kerabat2/sodara2 dan berbekal ilmu2 colongan dari artikel2, browsing, dan kadang2 konsultasi dokter langsung jadi gue dipercaya temen2 jd tempat sharing.
Sejauh yg gue tau tentunya. Gak berarti semua pertanyaan mereka bisa gue jawab.

Ada lagi, Ika (adik dari mantan pacar tp udh seperti sodara banget, sama2 pernah treatment kehamilan) yang akhirnya dinyatakan hamil... skrg udah jalan 3 bulan.

Arie, salah satu bloger yang masih keep in touch dengan gue, baru melahirkan anak laki2 tgl 5 April kemarin. Hwaahhh... penantiannya berakhir juga.
Arie ini juga lumayan lama berjuang untuk bisa hamil. Akhirnya setelah 3 thn pernikahan akhirnya usahanya berbuah manis (haduuuh isty bahasanyaaaah..)
Kenal Arie juga berkat blog ini, dan baru sekali kita ketemuan a.k.a Kopdar, waktu diajak Arie ikutan Beauty Class Clinique di Hotel Mulia bbrp waktu lalu.
*krn sindrom males ngblog lg kumat, jd blm gue update pertemuan itu di blog*
Selebihnya kita hubungan lewat chatting/sms aja. Slamat ya Arie atas kelahiran anakmuw...!! aku ikut seneng luar biasa. Smoga menjadi anak yang soleh dan berbakti sm orang tua serta kebanggaan semua orang.

Selamat untuk kalian semua yaaa... my pray goes to you all, may ur family blessed with the happiness...........


:)

1 comment:

Unknown said...

insya allah bentar lagi isty yg cerita ttg pengalaman hamil...