26.2.09

Long time no see, yah...! :)

Gak tau mau mulai darimana. Kyknya udah lebih dari sebulan gue gak aktif lagi posting.
Rekor posting ter-sedikit ada di bulan Februari ini :)) cuma 2 posting.
Sibuk?? Di bilang sibuk sih ya relatif... kadang bisa ribet banget... kadang juga gaka da yg dikerjain.

Yang jelas akhir2 ini pikiran gue lagi tersita sama urusan treatment kehamilan...

Kabar terakhir gue pasca inseminasi alhamdulillah baik2 aja. Tapi ternyata keberuntungan belum berada di pihak gue.
Awalnya siklus terlambat dari seperti biasanya. kira2 5 hari.
Memang sih ada beberapa tanda kehamilan yang gue rasain, dari mana gue tau itu gejala awal kehamilan??
Yah namanya lagi usaha, ilmu apapun menyoal hal ini gue lahap. Berbekal browsing artikel, baca majalah / buku2 tentang kehamilan, semua gue lahap :D

Krn kan memang tanda2 kehamilan nyaris sama dengan tanda2 menstruasi.
Tapi saat itu gue selalu ber-positif thingking.... sampai akhirnya pagi itu jadi juga mens.
Sedih sih sedikit.. tapi ya mau diapain lagi... namanya rejeki gue blm untuk saat ini.

Seminggu setelah menstruasi gue dateng ke Prof Iam untuk kontrol dan yaahh... sedikit ngerengek.. "Proooff saya meeeennss..." hehehe.
Mulai dari awal ketemu suster jaga yg tensi di depan juga mereka udah meyuarakan kekecewaannya.
"yahhh...kok mens sih bu??" (soalnya mereka tau sebulan sebelumnya gue abis insem)

"yaa sus.. wallahu alam yah... saya jg ga tau.." *blagak cuek pdhl sih dalem juga, hihihi*

Hasil peneropongan lewat USG-nya Prof Iam bilang.. klo sebenernya ada tanda2 kehamilan terjadi.. tapi gagal dan 'lepas' lagi.
Faktornya macem2. Bisa krn gue kecapekan. Krn memang harusnya pasca inseminasi kita diharuskan bed rest. Ngurangin aktifitas.

Padahal dari temen2 yg pengalaman insem semua menyarankan begitu. Tapi nyatanya gak gue kerjain juga. gue masih masuk kerja ke kantor seperti biasa.
Tapi ada yg membedakan, klo biasanya gue ke kantor naik kreta-tije-dll, setelah insem suami bersedia minta ke pa supir untuk anter-jemput gue setiap harinya.
Dan ga kemana2 lagi setelah jam pulang kantor *byasanya suka mampir2 kmn gituh*

Tapi rupanya itu gak menolong juga.
Ya sudah, mau di kata apa. Artinya belum saatnya gue dipercaya hamil dan punya anak.

Insya Allah setelah ini gue mau aktif lagi posting deh.. kangen juga ngeblog.

:)

1 comment:

Anonymous said...

trus yang bulan ini hasilnya gimana bu?? aku doain mudah2an positif ya!