12.2.09

Meet Princess Luna

Perkenalkan..
Ini Luna. Luna Francessca Alicia.
Keponakan gue satu2nya, peninggalan Alm abang gue :D
Dia anak pertama dari Alm abang gue yg no. 2
Selama ini jarang, bahkan gak pernah diceritain disini rasanya.
Krn memang kami jarang ketemu. Dia tinggalnya sama Oma dari pihak Mamanya.
Yang juga udah pergi. Tepatnya Almh mama luna pergi lebih dulu sebelum abang gue.
Luna yatim piatu. Tapi kita semua sayang dia. Atas pertimbangan 1 dan lain hal, dia dominan tinggal bersama keluarga alm Ibunya.
Lain halnya, krn ada kakak tertua alm mamanya blm juga dikaruniai anak. Jadi sejak Luna yatim piatu dia yg mengasuh penuh Luna.

Waktu itu umurnya baru 2 tahun sepeninggal mamanya. Lalu di umur 3 thn, Baba (panggilan luna ke abang gue) nya harus menyusul istrinya, mamanya Luna.
Luna lagi lucu2nya, ceriwis, pinter, gak cengeng. Her Baba used to call her Princess :)
Sekarang Luna udah kelas 1 SMP. Dia tumbuh jd pribadi yg kuat.
Byasanya kita ketemu setiap dia liburan sekolah. Tapi krn sejak kelas 4 SD sekolahnya pindah dan banyak kegiatannya, akhirnya pertemuan kita paling rutin yaitu saat lebaran atau natalan.
Kebetulan kakak ipar gue dan keluarganya itu beragama non muslim.

Terakhir kami bareng2 di lebaran 2007. Krn lebaran 2008 Luna ikut mama (kakak dr almh mamanya yg sekarang dia panggil "mama") nya ngabisin liburan sekolah keluar kota.
Jadi blm sempet ketemu2 lagi deh kita.

Dan kali inilah baru ada kesempatan lagi kita ketemuan.

:)









We love u, Una...

3 comments:

Anonymous said...

Salam buat Luna :)

della said...

cantik, mirip tantenya ya di foto bawah.
semoga dia bahagia selalu, Amiiin

isty said...

@della : makasiiiiii :)