15.10.10

Genk Tidung jadi Genk Bandung

Iya gue tau, genk itu seharusnya di tulis GANK. Tapi lafalnya GENK. Maka lebih enak disadur ke Indonesia. *basa basi amat sih*

Semula gak berniat membentuk Genk. Gue mah senang bergaul dengan siapapun

Tapi kadang2 karena intensitas pertemuan dan hubungan, jadi lebih terasa deket dan kesannya kita main cuma klik sama dia dia aja.

Tapi pada dasarnya, gue tipikal orang yang gak pernah memilih dalam berteman.

Genk Tidung isinya adalah teman2 gue di tempat Gym.

Awalnya juga kita gak saling dekat satu sama lain.

Cuma karena sering ketemu di tempat Gym. Ngobrol2 di sela2 latihan. Lama kelamaan kenal.

Lalu hang out sama2. Berenang sama2. Mandi sama2.

Ehhh, bagian itu khusus sesama jenis yaaaa :)

Akhirnya sampai pada hari kita pergi berlibur sama2.

Dari situlah nama Genk Tidung muncul.

Karena isinya rombongan yang pergi ke Pulau Tidung beberapa waktu lalu.

Tapi sumpah, bukan kami mau pilih2 dalam bergaul.

Bukan berarti kami gak mau berteman dengan yang lain2 lagi (masih banyak member gym selain genk tidung).

Buktinya sekarang Genk Tidung mau berlibur lagi ke Bandung.

Kali ini isinya gak cuma orang2 yang kemaren pergi ke P. Tidung. Ada teman lain yang bergabung.

Malam ini kami berangkat ke Bandung.

Mudah2an kami bisa bersenang2 dengan aman dan selamat.

Kalau ada keseruan, bakal gue posting disini.

Have a pleasant weekend bloggers! :-*

No comments: