12.11.11

Deal with the trauma..




Sejak RS. Mitra Keluarga Kelapa Gading berdiri, semua keluarga gue langganan berobatnya kesana.

Satu-satunya RS besar dan lengkap yang jaraknya deket dari rumah.

Setelah menikah dan tinggal di Jaksel pun gue masih setia berobat kesana.

Gue, adik gue, bokap gue, masing-masing sempet ngerasain 'check in' disana.

Sampai akhirnya ada kejadian stroke yang menimpa Bokap bulan September 2010 lalu.

Bokap koma dan dirawat 5 hari di ICU sampai akhirnya meninggal dunia...

Sejak saat itu, jangankan menginjakkan kaki, lewat sekitar Gading Batavia aja gue ogah.

Terlalu sakit.

Drama memang. Masa bodo.




Tapi malam ini TERPAKSA gue harus ke RSMKKG untuk jenguk si Lia yang dirawat karena typus.

Gue harus lawan trauma psikis ini.

Begitu masuk pelataran parkir gue deg-degan.

Masuk ke lobby sampai akhirnya naik ke lantai 3 makin deg-degan setengah mati.

Ngiluuuuuuuuuu banget!

Gue temui nyokap dan Lia di kamar.

Buset..

Gak tahan..

Gue pamit ke toilet dan mewek di dalem.

Mas Andri yang akhirnya ngingetin gue untuk istigfar.

"Mami aja kuat".. Kata Andri.

Bener.. Keliatan dari rautnya, nyokap gue berusaha nahan sekuat mungkin untuk gak inget-inget kejadian taun lalu.

Gue dateng udah agak mepet jam 9.

Jam 9.00 suster jaga dateng untuk ngasih tau jam besuk udah abis.

Lega.

Gue pengen buru-buru keluar dari situ.



Pulang.. sisa tangis gue tumpahkan ke Mas Andri..



Astagfirulloh...


Begini ternyata rasanya trauma...


















No comments: