22.8.09

Apa Kabaaarr...? :D

Gosh... its been a while since i dont blog!

Apa kabar kalian semua? Makasih yaa udah jadi pengunjung setia blog ini, dari sini juga gue dapet beberapa temen baru.. kenapa gue jarang nge-blog lagi..? entah.. mood nya lagi nggak kesitu. hehehe.

So far, diriku baik2 saja. Gak kurang suatu apapun... kecuali.. yaa itu yang masih kurang, adek bayi. hehehe.. doakan saja ya guys yg terbaik buat gue dan swami.

Kemana Plurk gue?? Gue udah pindah ke twitter sejak beberapa bulan yang lalu.. awalnya mau coba2 tapi ternyata gue lebih nyaman disana :) tapi belum ngerti mau selipin twitter ke home page ini.. later on!

Ini menjelang waktu sahur saat gue ngetik posting ini... nggak terasa ya guys, tau tau kita udah dipertemukan lagi dengan bulan Ramadhan. Time really flies..
Buat yang menjalankan, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa yaa, semoga amal ibadah puasa kita di ridhoi oleh Allah SWT. Amiin...

Segini dulu highlights dari gue guys, gue mau blog walking dulu ke tempat kalian :D

See ya ;)

No comments: