13.6.09

I'm Back :)

Wahay pembaca setiaku :) apa kabar kalian...?

Malem minggu kali ini gue males kemana2. modem udh terbayar (setelah nunggak 2 bulan hehe) dan dari siang tadi gak ada aktifitas. Jadi bisa gelar laptopku tersayang dari siang.. pegel juga lama2 pake bb, enak sih enak simple gak repot. tapi kram juga jari2 ini. hehehe.. dahsyat emang pengaruh dari memakai bb. salut ku padamu wahai yg ciptain perangkat ini :D

by the way.. dapet temen baru lagi loh..! seorang perempuan muda yg umurnya gak beda jauh sm gue tiba nge-add ke Fb dan bilang bahwa dia sering update sm blog gue ini :)
Krn punya masalah yg sama tentunya. Kan memang isi postingan ini sebagian tentang pengalaman perjalanan gue memperoleh keturunan.
Thank's ya Nina Agustin for always keep in touch :)
Mudah2an kamu juga cepet dikasi momongan.. amiin.

Gue dan swami masih ada dirumah mertua. Rumah kami di BSD masih sekitar 50% lagi. Seminggu sekali gue atau swami pasti kesana untuk liat2.. Asik deh pokonya rumah kami bertingkat sekarang. hehehe. ya iya lah. lahannya cuma segitu, gak bisa di lebarin kemana mana lagi kecuali nambah ke atas.

Doain deh ya smoga rejeki lancar terus dan rumah kita cepet slesai dan bisa ditempati lagi. udah kangen juga suasana BSD.. Kabut.. Stasiun keretanya.. Pasar modern.. Lapangan basket+gazebo depan rumah.. dll deh. :)

Lalu kabar program pembuahan gimana..? saat ini kalo kontrol ke dokter cuma di cek aja seputar rahim, sel telur, jaringan endometrium baik, siklus mens lancar, alhamdulilaah semua baik. Jadi masalahnya lebih kepada kami berdua skrg ini. Diharapkan jgn terlalu CAPEK dan STRES. dua hal yg rasanya sepele, tapi sangat2 esensial!!

Jadi sekarang yg bisa kami kerjakan cuma berusaha ngatur aktifitas, emosi.. terutama gue. krn gue sangat sensitif di banding swami. sekarang gue lebih enjoy dalam menyikapi keadaan ini. biar lah belum di kasih sekarang.. mungkin masih banyak yg harus gue persiapkan.. mungkin masih dikasi waktu buat belajar.. banyak hikmah deh pokoknya :)

Jadi guys, percaya deh.. pasti ada hikmah dibalik ini.

No comments: